Bukan Ronaldo Tapi Messi Lah Yang Terbaik

Judi Poker Online

Bukan Ronaldo Tapi Messi Terbaik

Boladiator.com – Beberapa waktu lalu, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengkalim bahwa dirinya merupakan pemain terbaik sepakbola dalam sepanjang sejarah. Namun jelas kubu FC Barcelona tidak mau setuju dengan ungkapan tersebut.

Perkataan dari pemain asal Portugal tersebut diutarakan setelah sang pemain mendapatkan penghargaan Ballon D’Or 2017 sebagai pemain terbaik di dunia. Di musim 2016/2017, Cristiano Ronaldo sendiri sukses mengantarkan Real Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions Eropa serta mengangkat trofi juara La Liga Premier Spanyol. “Aku adalah pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah. Itu berlaku dalam momen bagus ataupun juga tidak. Aku menghormati pilihan setiap orang namun aku tidak pernah melihat ada yang lebih baik daripada diriku. Aku selalu berpikir seperti itu” tutur Cristiano Ronaldo beberapa waktu kemarin.

Sejak menunjukan penampilan oke bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo sendiri tidak pernah lepas dari sosok pemain bintang FC Barcelona, Lionel Messi. Sama seperti dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi sendiri sekarang ini terus membuat rekor demi rekor dan juga sama-sama telah mengkoleksi lima penghargaan Ballon D’Or.

Bukan Ronaldo Tapi Messi Terbaik

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Ballon D’Or dan juga kepada Cristiano Ronaldo sendiri, kami selalu menganggap dia adalah seorang pemain sepakbola yang hebat dan juga pesaing yang hebat. Namun di sini, di FC Barcelona, kami bisa melihat pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah setiap 15 hari yakni bernama Lionel Messi” tutur juru bicara FC Barcelona, Josep Vives kepada Marca.

Akhir pekan kemarin sebuah rekor baru saja dibuat oleh pemain asal Argentina yang terus menjadi andalan FC Barcelona tersebut dalam beberapa musim terakhir ini. Lionel Messi baru saja membuat gol ke-525 nya sepanjang karirnya untuk FC Barcelona ketika timnya tengah menghadapi Villarreal. Catatan tersebut membuat Lionel Messi sekarang ini setara dengan Legenda sepakbola Jerman yang bermain untuk Bayern Munchen, Gerd Muller. Gerd Muller sendiri membuat catatan tersebut untuk satu-satunya timnya yakni Bayern Munchen dan rekor tersebut sudah bertahan hampir selama 40 tahun.