Brown: MU Memiliki Momentum Bagus

Judi Poker Online

Brown MU Momentum Bagus

Boladiator.com Manchester United kini kembali menunjukan kualitas permainannya, setelah awal musim Liga Inggris kemarin mengalami keterpurukan. Kini, tim besutan Jose Murinho tersebut kembali on fire dan berjaya di beberapa pertandingan. Terbukti, dari beberapa prertandingan yang dilaluinya Manchester United berhasil memenangkan pertandingan, salah satunya ketika bertanding melawan Saint Etienne di Old Trafford kemarin.

Permainan yang diberikan oleh tim besutan Mourinho ini membuktikan bahwa sang punggawa The Reds Devils telah bangkit, bahkan hal ini disampaikan pula oleh West Brown, dimana Manchester United memiliki momentum yang sangat bagus untuk melangkahkan kaki menjadi salah satu konsestan Liga Champions di musim depan.

Di klasmen Liga Inggris, Manchester United berada di peringkat ke-6 dengan memperoleh 48 poin. Namun, hasil ini menjadi sebuah keuntungan bagi Mourinho karena msih berpeluang untuk maju ke final dan memenangkan pertandingan melawan Chelsea yang saat ini terpuat 12 poin.

Sang pelatih Chelsea pun menggadangkan Manchester United akan menjadi sebuah rival yang kuat dan masuk kedalam 4 nama klub yang patut untuk diwaspadai oleh Chelsea. Masih ada 13 pertandingan tersisa yang akan dihadapi oleh Manchester United, dan hal ini akan menjadi sebuah pertandingan yang krusial agar bisa masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Brown MU Momentum Bagus

Tim besutan Jose Mourinho ini juga memiliki kesempatan untuk menggeser Arsenal yang baru-baru ini melalui laga tersulitnya, dengan menduduki peringkat empat atau bahkan 3, maka Manchester United bisa berpeluang untuk menyaingi sang rival, Chelsea. Kekalahan terbesar yang dialami oleh Arsenal kemarin dengan skor akhir 4-1 merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus, dan menurut Brown hal ini akan merusak mentalitas yang dimiliki oleh tim besutan Arsene Wenger tersebut.

“Pemain Arsenal pastinya akan snagat kecewa dan merasa bahwa kekalahan kemarin merupakan kesalahan yang sangat fatal, dan saya rasa Manchester United bisa memanfaatkan peluang tersebut. Mereka sedang mempunyai momentum, dan dua bulan lalu mungkin anda tidak akan mengira hal seperti ini akan terjadi di pekan ke-25 Liga Inggris”. Ujar Brown kepada Talksport.