Bravo Akan Menjadi Kiper Termahal Nomor 2 Di Inggris

Judi Poker Online

Bravo Kiper Termahal Inggris

Boladiator.com – Transfer Claudio Bravo dari Barcelona ke Manchester City sebagai kiper termahal keenam di dunia atau kedua jika hanya di wilayah Inggris. Kiper Cile berusia 33 tahun itu sudah tiba di Manchester pada Selasa  malam untuk merampungkan proses transfer ke Man City. Para media melaporkan bahwa kubu The Citizens dan Barcelona sudah menyepakati angka 17 juta poundsterling atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp 296 miliar untuk nilai tukar Bravo. Jika nilai tersebut sesuai konfirmasi  peringkat Bravo dalam daftar kiper termahal di dunia bakal melesat enam anak tangga. Bravo berharga 10,2 juta pounds ketika direkrut Barcelona dari Real Sociedad pada 2014. Fakta tersebut membuatnya berada di peringkat ke-12 di daftar transfer kiper termahal.

Dengan angka 17 juta pounds yang dikeluarkan City rekor harga Claudio Bravo hanya akan kalah dengan David de Gea yang mana kiper yang saat ini membela MU ini menjadi kiper termahal liga inggris dengan harag 21,25 juta Pounds. kiper andalan Barcelona sekaligus kapten dari timnas Chile Claudio Bravo juga sudah menyatakan keinginanya untuk bergabung dengan tim kaya raya asal kota Manchester yaitu Manchester City. Bravo sendiri menjadi buruan dari sang pelatih Pep Guardiola yang juga pernah menangani Barcelona yang ingin mengganti posisi Joe Hart di mistar gawang.

Bravo Kiper Termahal Inggris

Pep guardiola dikabarkan tidak senang dengan kinerja dari kiper timans Inggris itu, terbukti di 2 pertandingan terakhir kompetisi remsi yang dilakukan oleh Manchester City Pep Guardiola lebih memilih Willy Cabalero dibandingakan dengan Joe Hart yang musim lalu menjadi penjaga gawang utama Manchester City saat masih dilatih oleh pelatih asal Chile Manuel Pellegrini. Pep juga sangat menginginkan jasa dari Bravo untuk bisa menjadi kiper utama club yang berjuluk the citizen menggantikan Joe Hart yang dianggap kemampuanya tidak memuaskan oleh Pep Guardiola. Bravo juga sudah mengatakan setuju jika dia dijual ke Manchester City dan ingin menjadi bagian rencana dari pelatih baru City Pep Guardiola.