Bravo Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Judi Poker Online

Bravo Harus Akhiri Musim

Boladiator.com – Manchester City bukan hanya harus menerima hasil imbang saja ketika derby Manchester dini hari tadi. Namun mereka juga harus menelan pil pahit usai harus kehilangan penjaga gawang utama mereka, Claudio Bravo. Kiper asal Chile ini sendiri harus dibekap dengan cedera sehingga harus terancam tidak bisa bermain lagi di sisa laga hingga akhir musim ini.

Claudio Bravo sendiri sebenarnya lebih banyak menganggur, terutama di babak kedua ketika laga melawan Manchester United yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0 di Etihad Stadium pada hari Jumat (28/42017) dini hari WIB. Pemain Internasional Chile tersebut sebenarnya tidak banyak bekerja karena Manchester United sendiri hampir tidak bisa melakukan serangan yang berarti.

Namun pada akhirnya di menit 75 Claudio Bravo harus mengalami cedera usai dirinya menangkap tendangan pojok yang dilakukan oleh Marcus Rashford. Dia terlihat merasakan kesakitan pada betis kakinya. Claudio Bravo sendiri harus ditandu keluar lapangan dan kemudian tidak bisa lagi meneruskan laga tersebut. Willy Cabalero sendiri akhirnya menggantikan dirinya untuk melanjutkan di sisa akhir pertandingan. Paska laga tersebut, Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui kabar terbaru dari cedera Claudio Bravo. Dia juga masih belum bisa memastikan apakah pemain asal Chile tersebut bisa bermain di laga yang tersisa pada musim ini.

Bravo Harus Akhiri Musim

“Claudio Bravo mendapatkan cedera dan tampaknya dia akan tidak bisa bermain pada beberapa pertandingan setelah ini. Namun kita lihat saja nanti ketika nanti saya sudah berbicara dengan dokter yang menanganinya. Besok kami akan tahu dengan jelas. Dia mungkin akan abesn beberapa pekan.” tutur Pep Guardiola kepada Manchester Evening News

Musim pertama Claudi Bravo di Manchester City sendiri berjalan kurang baik. penampilan dirinya sepanjang musim ini sangat jauh dari apa yang diharapkan. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Claudi Bravo sempat menjadi penghangat bangku cadangan saja dan digantikan oleh Willy Caballero yang sejatinya merupakan kiper kedua Manchester City. Hal tersebut karena pemain asal Chile tersebut dinilai terlalu banyak melakukan kesalahan yang merugikan Manchester City.