Boss West Ham Yakin Akan Menundukkan Manchester City

Judi Poker Online

Boss West Ham Yakin Akan Menundukkan Manchester City

Boladiator.com – Slaven Bilic, manajer West Ham mengakui bahwa Manchester City adalah tim terbaik di Liga Inggris, namun ia optimis bahwa timnya akan mengalahkan lawan tangguh tersebut untuk kedua kalinya pada musim ini. Kubu Manuel Pellegrini telah mengirim sinyal ancaman ketika City melibas Crystal Palace dengan skor 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dan kini mereka akan menghadapi laga tandang di Upton Park, sabtu ini. Sementara West Ham tak terkalahkan dalam delapan pertandingan Liga Inggris sebelum ditundukkan oleh Newcastle United.

City kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. Dalam kesempatan ini mereka akan dipastikan untuk mengerahkan semua kemampuannya untuk membalas dendam atas kekalahan mengejutkan mereka saat bermain di Stadion Etihad pada september lalu. Walaupun Bilic mengakui bahwa Pellegrini memiliki pemain-pemain terbaik di Liga Inggris, namun ia tetap berharap timnya akan terus tampil mengesankan dan luar biasa saat melawan tim-tim besar seperti sebelumnya. Dan Bilic juga mengincar kemenangan lagi pada laga melawan Manchester City ini.

Sejauh ini, Bilic telah merasakan kemenangan atas Chelsea, Arsenal, City dan dua pertandingan melawan Liverpool musim ini.Dia mengatakan, “Kami percaya diri, tapi kami juga tetap harus berada pada performa terbaik.Kami telah melakukannya sebelumnya, dan itu bukan mimpi. Kami telah melakukannya musim ini -dan dengan seluruh hormat untuk mereka dan saya percaya mereka adalah tim terbaik di Liga inggris- kami akan bermain sebagai tuan rumah. Kami telah bermain sangat baik di kandang.Pertandingan terakhir kami (pertandingan kandang pada Liga Inggris) adalah melawan Liverpool, kami mengalahkan mereka 2-0 dan kami bermain sangat baik.”

Boss West Ham Yakin Akan Menundukkan Manchester City

Pemain terbaru West Ham, Sam Byram yang didatangkan dari Leeds United ini dikabarkan akan ikut bermain sebagai cadangan. Sedangkan pemain bertahan Joey O’Brien dapat dimainkan setelah lama vakum, untuk pemain tengah bertahan James Collin sedang menjalani tes kebugaran dan dimungkinkan akan bergabung bersama Andi Carroll, Manuel Lanzini dan Diafra Sakho pada daftar absen pemain.

City memiliki Fernandinho yang dapat dimainkan setelah pemain tengah tersebut absen dalam tiga pertandingan akibat masalah otot, sebelum akhirnya akan kembali berlatih minggu ini.