Bomber Arsenal Jadi Incaran Everton

Judi Poker Online

Bomber Arsenal Incaran Everton

Boladiator.com Bursa transfer musim panas memang belum ditutup, segala kemungkinan menngenai transfer pemain masih bisa terjadi hingga selesai masanya. Berbagai klub masih melakukan perburuan pemain anyar yang akan didatangkan ke klub masing-masing dengan tujuan untuk memperkuat skuad di musim 2017/2018 mendatang.

Salah satunya yang dilakukan oleh Everton, klub yang berhasil mendatangkan Wayne Rooney pada pertengahan bulan Juli kemarin ini dinilai masih melakukan perburuan dan mengincar beberapa namam pemain sepak bola di bursa transfer musim ini. Klub yang mendapatkan julukan The Toffees ini masih optimis bisa mendapatkan satu pemain lain yang siap membela skuad dalam pertarungan apapaun.

Sang pelatih menyadari penuh, bahwa musim ini akan semakin sulit, ada banyak pemain yang tidak di duga sebelumnya bisa bergabung dengan skuad lain yang justru kekuatannya akan semakin bertembah, dan jika tidak dipersiapkan dengan baik, maka Everton akan jauh tertinggal di kancah pertandingan Europa musim depan.

Nama yang menjadi buruan dari klub Everton ini yaitu Danny Welbeck, tidak tanggung-tanggung, Everton langsung membidik pemain yang juga menjadi bomber Arsenal tersebut, dan dikabarkan bahwa sang pemain punggawa The Gunners ini akan mendapatkan tawaran dengan harga yang terbilang fantastis dari The Toffees.

Bomber Arsenal Incaran Everton

Bomber Arsenal satu ini memang memiliki karir yang dikatakan cemerlang pada musim kemarin, Ia mampu menyeimbangkan situasi di lapangan dan menjadi salah satu pemain terbaik di musim lalu.

Dengan hal ini, maka Everton akan berencana untuk memasangkan sang punggawa Arsenal; Wellbeck dengan Wayne Rooney di lini depan. Kedua pemain ini memang sempat bermain bersama di Manchester United, sehingga akan memudahkan keduanya dalam hal komunikasi dan kerja sama.

Untuk mendatangkan seorang Wellbeck, maka Everton siap merogoh kocek sebesar 30 juta poundsterling dan membawa pemain berusia 26 tahun tersebut untuk keluar dari stadion Emirates.

Ketertarikan Everton kepada Welbeck ini juga dinilai sebagai ajang peralihan setelah sebelumnya mengincar Olivie Giroud, tetapi kubu The Gunners kala itu tidak ingin menjualnya dam dikabarkan bahwa kubu Arsenal pun akan mendukung keputusan Welbeck guna mendapatkan potensi dan kesempatan yang lebih besar lagi.