Bogdan Akan Bermain Bersama Wigan Di Musim Depan

Judi Poker Online

Bogdan Bermain Wigan Musim Depan

Boladiator.com Kejutan transfer di Premier League terus saja terjadi. Kali ini giliran nama Adam Bogdan, kiper Liverpool yang musim depan tak lagi berseragam The Reds. Bogdan sudah positif untu memperkuat salah satu klub Divisi Championship Wigan Athletic, dengan status pinjaman.

Bogdan telah resmi bergabung dengan skuad Wigan untu laga uji coba pra musim melawan Macclesfied Town, pada hari rabu lalu. Sebelumnya, Bogdan sudah melakuka tes medis dan dinyakan lolos. Keputusan ini pun disambut baik oleh Bogdan sendiri. Pasalnya, di skuad Liverpool, dia memang nyaris tak diperhatikan oleh pelatih Jurgen Klopp untuk dijadikan pilihan menjaga gawang The Reds di beberapa laga.

“Ketika saya tahu bahwa Bogdan ada dalam status tersedia untuk bursa transfer musim ini, saya lalu tak memikirkan apapun. Saya langsung segera melakukan proses pembicaraan dengan pihak Liverpool untuk memboyong Bogdan ke tim kami. Menurut saya ini adalah pilihan yang terbaik untuk kami,” kata pelatih Wigan, Gary Caldwell.

“Dia merupakan sosok pemain yang berbakat. Lagi pula, dia memiliki pengalaman yang banyak. Dia akan membuat kiper kami lainnya, Lee Nicholls dan Jussi Jaaskelainen akan memiliki pengalaman berharga karena bisa belajar langsng dari Bogdan. Inilah yang anda butuhkan untuk memajukan sebuah tim, menghadirkan sosok pemain yang berpengalaman untuk menularkan pengalamannya kepada seluruh tim,” kata Caldwell yang berhasil mengantarkan Wigan Juara League One musim lalu.

Bogdan Bermain Wigan Musim Depan

Di dalam skuad Liverpool, memang keberadaan Bogdan nyaris tak dianggap. Bogdan didatangkan dari Bolton Wonderers sejak musim lalu, dengan status free agent. Di musim lalu, dia hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak enam kali. Dalam enam penampilanya tersebut, dia kerap melakukan blunder yang berujung pda kekalahan Liverpool. Itulah sebabnya manajer The Reds, Jurgen Klopp tak sering menggunakan jasanya.

Di musim ini, adanya kiper baru, Loris Karius pun tentu akan membuat keberadaan Bogdan semakin tak dianggap. Oleh karena itu, untuk menyelamatkan karirnya, dia pun memutuskan untuk menerima pinangan Wigan, meski hanya bermain di kasta kedua Liga Inggris untuk musim depan.

Namun kesempatan bermain di Anfield kembali juga tak sepenuhnya tertutup. Jika dia mampu membuktikan kemampuannya di Wigan, pastinya Klopp  akan segera menarik kembali kiper asal Hongaria itu kembali ke Anfield.