Blind Optimis MU Akhiri Musim di Posisi yang Bagus

Judi Poker Online

Blind Optimis MU Akhiri Musim di Posisi yang Bagus

Boladiator.com – Setelah melalui empat kemenangan beruntun, performa Manchester United kembali angin-anginan. Beberapa pemain utama mulai pulih dari cedera, namun penampilan MU justru berangsur-angsur menurun. Terakhir, MU digasak West Bromwich Albion 0-1 di markas lawan.

Kendati demikian, bek Manchester United, Daley Blind tidak ragu mengatakan bahwa timnya memiliki kans mengakhiri musim ini dengan posisi yang bagus. Kekalahan atas West Brom akhir pekan lalu memang menghambat peluang MU untuk menembus empat besar di akhir musim.

MU justru turun ke peringkat enam, di bawah West Ham United dan Manchester City yang masih menyimpan satu pertandingan. Akan tetapi, Premier League bukan satu-satunya kesempatan MU untuk meraih prestasi musim ini. Pasalnya Setan Merah masih ikut serta di dua kompetisi lainnya, yakni FA Cup dan Liga Europa.

Di ajang Liga Europa, MU akan berjumpa Liverpool pada leg pertama 16 besar, Kamis (10/3) dinihari di Anfield. Kemudian dilanjutkan laga menuju semi final melawan West Ham di FA Cup akhir pekan nanti. Dua tim yang akan dihadapi MU kali ini memang bukan lawan yang mudah. Liverpool dan West Ham sama-sama sedang berada di jalur kemenangan pada beberapa laga terakhir.

Blind Optimis MU Akhiri Musim di Posisi yang Bagus

“Saya pikir kami sedang mengalami peningkatan sebagai sebuah tim dan kami bisa bangkit dari titik ini,” ujar Blind pada United Review. “Ini merupakan musim yang labil. Kami bsa memainkan banyak pertandingan bagus, tapi beberapa kali kalah juga.”

“Hal yang terpenting bagi kami adalah menjaga tim tetap kompak. Kami selalu melakukan itu sepanjang musim ini, bahkan saat kami mendapatkan hasil buruk. Itu menunjukkan kekuatan kami di ruang ganti.”

“Finis di posisi empat besar masih dalam jangkauan kami. Semua hal masih mungkin terjadi. Beberapa pemain kami yang cedera sudah mulai kembali, dan memungkinkan kami memiliki pasukan yang kuat lagi,” tambah pemain asal Belanda itu.

“Kami berada dalam persaingan perebutan trofi dan posisi empat bear. Kami bisa finis dengan bagus dan saya yakin kami bisa mencapai itu,” cetus Blind.