Bisakah Barca Semoncer Musim Lalu ?

Judi Poker Online

Bisakah Barca Semoncer Musim Lalu

Boladiator.com – Mantan bintang Camp Nou, Xavi Hernandez pun menilai Messi dan kawan-kawan berpeluang besar kembali meraih treble seperti musim lalu.

Performa Barcelona musim ini bisa dibilang sangat luar biasa. Meski sempat sedikit tersandung beberapa kekalahan di awal musim, namun sejak bulan Oktober tahun lalu sampai saat ini Barca belum sekalipun merasakan kekalahan.

Tim terakhir yang bisa mengalahkan Barcelona adalah Sevilla. Namun setelah itu, selama 38 pertandingan berturut-turut di semua ajang, Barca belum pernah kalah. Hanya ada 6 hasil imbang dan laga sisanya dimenangi oleh Barca.

Kemenangan terbaru Barca adalah di ajang Liga Champions. Tim besutan Luis Enrique sukses menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar, dengan skor agregat 5-1. Kemenangan 3-1 di Camp Nou melengkapi hasil 0-2 yang diraih Blaugrana pada leg sebelumnya. Barca pun melenggang mulus ke fase perempat final.

Selain itu Azulgrana juga memiliki dua peluang juara lain yang lebih terbuka lebar, yakni La Liga dan Copa del Rey. Di ajang La Liga, Barca berada di puncak klasemen dengan terpaut delapan angka dari peringkat kedua, Atletico Madrid. Sementara di Copa del Rey, mereka telah sampai di partai puncak dan akan menghadapi Sevilla, 22 Mei mendatang.

Bisakah Barca Semoncer Musim Lalu

Itu artinya, bukan hal yang mustahil bagi Barcelona untuk kembali mengulang prestasi tahun lalu. Xavi Hernandez yang hijrah ke klub Qatar pada musim panas lalu pun meyakini tim kebanggaanya itu bisa menyelesaikan semua dengan baik.

“Saya melihat dua laga kontra Arsenal. Barca berada dalam level yang luar biasa. Saya pikir sekarang ini Barcelona difavoritkan untuk meraih semua gelar, meraih treble, “ ujar Xavi seperti dilansir Socerway

“Kita semua tahu bahwa Liga Champions sangat sulit. Tapi mereka adalah salah satu favorit juara. Barca kini sudah berada di level yang lebih tinggi dari tim lain. Mereka adalah yang terbaik di dunia,” tambahnya.

Xavi sendiri masih berniat untuk kembali ke Barca suatu hari nanti. Bukan sebagai pemain, tapi Xavi berharap bisa menjadi salah satu staf kepelatihan Barca.