Bintang baru Man United Tuanzebe bereaksi terhadap pujian Mourinho: Ini adalah kesempatan saya!

Judi Poker Online

Bintang baru Man United Tuanzebe bereaksi terhadap pujian Mourinho: Ini adalah kesempatan saya!

Pemain muda membuat dampak di pra-musim setelah tampil mengesankan melawan Wigan Athletic dan ia mengatakan ia tertarik untuk membangun dirinya dalam skuad tim pertama di bawah Jose Mourinho.

Bintang Manchester United Axel Tuanzebe mengatakan dia ingin memberi kesan untuk Jose Mourinho selama tur pra-musim klubnya di Cina.

Remaja masuk dalam skuad Red Devils untuk tur mereka dan telah dipuji oleh manajer Portugal untuk penampilan dalam kemenangan persahabatan atas Wigan Athletic.

Tuanzebe mengatakan ia sudah belajar dari pemain senior di skuad dan berharap untuk memiliki kesempatan untuk menandatangani manajernya apa yang bisa dia dilakukan.

“Untuk memiliki dukungan manajer Anda sendiri Anda begitu kuat selalu menjadi tanda positif. Tujuan saya sekarang adalah untuk terus terkesan dan berjuang menuju tujuan saya,” katanya kepada MUTV.

“Ini adalah kesempatan saya sekarang. Tahun lalu, saya melewatkan beberapa bulan karena cedera tapi sekarang saya bisa mulai dari awal, mencoba lebih baik dan mencoba untuk tetap dengan tim pertama.

“Sudah baik [berada di tur], Anda bisa menyaksikan para pemain senior dan melihat bagaimana mereka melakukan segala hal, mengambil hal-hal kebiasaan kecil.

“Dan pemain baru, manajer baru, sehingga itu semua baik, itu bagus untuk menjadi bagian dari itu. Orang-orang di China yang baik, sangat menyambut.

“Anda bergaul dengan semua orang benar-benar karena Anda semua bagian dari tim Anda jelas orang harus dekat dengan Anda. Saya datang melalui tingkat dengan pemain seperti Marcus [Rashford], Timothy [Fosu-Mensah], Jesse [Lingard] mereka orang-orang dekat. Tapi Anda bergaul dengan semua orang.”

United melawan Borussia Dortmund dan Manchester City sebagai bagian Piala Champions Internasional dan Tuanzebe bersemangat untuk meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut.

“Saya pikir mereka kedua tim benar-benar baik. Ini bukan hanya akan sedikit persahabatan, itu akan menjadi tester yang baik untuk melihat di mana kita sebagai sebuah tim,” tambahnya.

“Mudah-mudahan kami bisa memenangkan kedua pertandingan dan menunjukkan para fans terutama kami siap untuk musim dan siap untuk kompetisi utama.”