Besiktas Kembali Merayu Remy untuk Tinggalkan Chelsea

Judi Poker Online

Besiktas Merayu Remy Tinggalkan Chelsea

Boladiator.com – Klub asal Turki Beksitas mulai mencari striker untuk mengantisipasi kepergian striker andalan mereka Mario Gomez. Besiktas hamper pasti kehilangan Mario Gomez pemain yang bersinar di euro 2016 ini sekarang menjadi incaran banyak club besar. Meskipun umur dari Mario Gomez terbilang tua akan tetapi dia masih punya insting yang bagus dalam hal mencetak gol.

Untuk mengantisipasi kepergian dari Mario Gomez Beksitas mengincar striker Chelsea yang musim lalu menjadi pelapis dari Diego Costa dan bersaing dengan beberapa striker Chelsea yaitu Loic Remy. Remy sendiri kabarnya tidak ingin terus menerus menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea dan ingin bermain secara regular.

Akan tetapi Chelsea masih menginginkan jasa pemain berpaspor Prancis ini karena Chelsea baru saja kehilangan 2 striker mereka yaitu Radamel Falcao dan Alexsandre Pato yang kedua pemain ini tidak dipermanenkan Chelsea dari masa peminjamanya karena keduanya dianggap tidak bisa tampil secara maksimal dan minim akan gol.

Besiktas Merayu Remy Tinggalkan Chelsea

Saat ini Loic Remy mengikuti tur pramusim Chelsea dan dia berharap bisa menunjukan penampilan yang maksimal dan konsisten sehingga bisa menarik hati pelatih baru Chelsea Antonio Conte. Remy sebenarnya menunjukan dampak yang positif bagi Chelsea akan tetapi akibat cedera yang dialaminya membuat pemain ini gagal tampil secara maksimal dan membuatnya minim akan gol.

Dengan situasi seperti ini Beksitas berharap bisa merekrut striker Chelsea ini untuk menggantikan Mario Gomez yang kemungkinan akan pindah. Beksitas sendiri akan melakukan negosiasi dengan Loic Remy untuk membahas masa depan pemain yang pernah membela Perancis di ajang kualifikasi euro 2016 kemarin dan akan merayu pemain ini untuk pindah dari The blues.

Loic Remy sendiri kemungkinan tidak akan masuk dalam susunan utama pemain Chelsea karena di posisi striker masih ada striker andalan dari the blues yang tajam dan pandai dalam urusan mencetak gol Diego Costa. Tapi Diego Costa sendiri sedang diincar oleh club lamanya Atletico Madrid bahkan kabarnya club lamanya ini menyodorkan dana 50 juta Pound untuk meminang Diego Costa dari Chelsea.