Tolak Besiktas, Mathieu Bertahan Di Barca

Judi Poker Online

Besiktas, Mathieu Bertahan Barca

Boladiator.com Dengan datangnya dua nama bek baru Barcelona, dipastikan bahwa persaingan di lini belakang Barca akan semakin sengit. Namun, di tengah-tengah persaingan di lini belakang Blaugrana salah satu bek mereka, Jeremy Mathieu memilih bertahan di Camp Nou, meski banyak tawaran datang untuk memboyong bek asal Perancis itu.

Di musim lalu, Mathieu menjadi salah satu pilihan utama pelatih Barca, Luis Enrique untuk mengawal jantung pertahanan Barcelona. Bergantian dengan bek Argentina, Javier Mascherano, Mathieu dipasang untuk diduetkan dengan bek asal Spanyol, Gerard Pique untuk lini pertahanan The Catalans.

Namun, di musim ini mungkin saja jatah main Mathieu di lini pertahanan Barca akan berkurang. Pasalnya, saat ini Enrique sudah memiliki dua nama baru untuk jantung pertahanan Barca, yakni Samuel Umtiti dan Lucas Digne yang baru saja dibeli di musim panas ini. Oleh karenannya, muncul berbagai tawaran yang datang kepada Mathieu untuk pindah klub. Salah satunya ialah Besiktas yang mengaku bersedia untuk memboyong bek berusia 32 tahun itu.

Sayangnya Mathieu menolak tawaran Besiktas yang berniat untuk memboyongnya dari Camp Nou. Dia memilih untuk bertahan dan menikmati persaingan di lini belakang Barca yang memang akan semakin panas di musim depan.

Besiktas, Mathieu Bertahan Barca

“Meman benar sudah ada kontak dari pihak Besiktas untuk memboyong saya. Namun saya mengatakan kepada presiden bahwa saya sangat bahagia di sini dan saya memutuskan untuk bertahan,” kata Mathieu di Sports.

“Luis Enrique tahu bahwa saya lebih memilih untuk bermain sebagai bek di jantung pertahanan. Namun bisa saja di musim depan saya memiliki peranan lain. Melihat hal itu, saya sama sekali tak mempermasalahkannya. Saya akan mencoba apapun yang diminta oleh pelatih,” lanjut Mathieu mengomentari adanya kemungkinan posisi baru untuknya.

Lebih lanjut menganai pemilihan bek yang akan menjadi peSaing baru Mathieu di lini belakang. Keduanya memang berasal dari Perancis. Melihat potensi antara Umtiti dan Digne, sepertinya Umtiti akan menjadi pemain yang memiliki peluang untuk bermain lebih banyak, karena di Piala Eropa lalu, dia bermain cukup bagus.

“Umtiti ialah pemain bagus. Dia berhasil menunjukan kemampuannya sehingga dirinya berhasil untuk mengalahkan Adil Ramy untuk posisi bek tengah,” komentar Mathieu untuk Umtiti.