Bertemu Atletico, Pertanda Baik atau Buruk Bagi El Real

Judi Poker Online

Bertemu Atletico, Buruk Bagi Real

Boladiator.com Pekan ini, Real Madrid akan kedatangan tamu dari tim besutan Diego Simeone yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu Stadium. Pertemuan keduanya ini akan menjadi sebuah laga yang sulit, hal ini dikarenakan posisi puncak klasemen tim besutan Zinedine Zidane tersebut harus sedikit terusik dengan adanya pertandingan ini.

Selain itu, hal ini didasari pula dari selisih poin yang tidak jauh,baik antara El Real dengan Barcelona, ataupun El Real dengan Atletico Madrid. Sehingga, ketika tim besutan Zidane tak bisa mengalahkan Atletico pada pertandinga akhir pekan ini, maka sang raksasa Spanyol tersbeut harus waspada dengan pertandingan Barcelona melawan Malaga di akhir pekan yang sama.

Pertandingan yang akan segera berlangsung pada hari Sabtu ini tentu akan menjadi sebuah pertandingan yang menguntungkan bagi sang Real Madrid sendiri. Hal ini dikarenakan, semua punggawa El Real sedang dalam keadaan on fire tidak mengalami kesalahan, dan cidera yang cukup parah.

Pasukan Ronaldo CS ini harus mendapatkan peluang mencetak gol penuh dan berhasil menjauhkan poin dari tim kelas papan atas lainnya. Meski demikian, melawan Atletico esok hari akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup kuat, hal ini dinilai karena Atletico sempat mengalahkan Real Madrid beberapa waktu silam.

Bertemu Atletico, Buruk Bagi Real

Hanya saja, Rahpael dan satu pemain lainnya harus duduk di kursi cadangan pemain karena belum pulih akibat cidera yang dialaminya. Selain itu, pertandingan ini akan digelar di kandang tim besutan Zidane sendiri, dan sebagaimana yang kita ketahui bahwa El Real adalah salah satu tim yang tak terkalahkan ketika bertanding di kandang.

Mengalami kekalahan ketika melawan Valencia kemarin merupakan sebuah kesalahan yang begitu mengecewakan, padahal sang pelatih sendiri sudah memprediksikan tekanan yang akan terjadi dan mempersiapkan para pemainnya untuk tetap berada di daerah masing-masing.

Namun, terlihat jelas bahwa kala itu pemain dari El Real ini tidak cukup tenang dalam mennguasai bola dan lebih sering terputus di tengah lapangan. Hasil buruk ini akan dimanfaatkan oleh sang pelatih untuk menumbuhkan kembali semangat dan gaya permainan dari para pemainnya yang dikenal sebagai raksasa Spanyol tersebut.