Bersama Benitez, Newcastle Yakin Menatap Premier League Musim Depan

Judi Poker Online

Bersama Benitez, Newcastle Yakin Menatap Premier League Musim Depan

Boladiator.com – Tim bersejarah Premier League, Newcastle United saat ini terancam terdegradasi ke divisi Championship. Pasalnya hingga pekan ke-31, mereka masih belum beranjak dari zona tiga terbawah. Namun kehidaran manajer kondang, Rafael Benitez membuat The Magpies bisa sedikit bernapas lega.

Manajer asal Spanyol yang baru saja dipecat Real Madrid pada pertengahan musim lalu itu digadang-gadang bisa menjadi penyelamat Newcastle United dari jurang degradasi. Namun dua penampilan pertama The Magpies belum menunjukkan mereka akan segera keluar dari masalah.

Sejak menggantikan Steve McClaren pada 11 Maret lalu, Benitez sudah melewati dua pertandingan bersama Newcastle. Dua laga tersebut berakhir dengan satu kekalahan atas Leicester City (0-1) dan bermain imbang di laga derby kontra Sunderland (1-1).

Posisi mereka masih belum beranjak dari peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan torehan 25 poin dari 30 pertandingan. Demi mengejar target lolos dari zona degradasi, tim besutan Rafael Benitez pun mengincar kemenangan saat berjumpa Norwich City akhir pekan ini, setelah jeda internasional.

Bersama Benitez, Newcastle Yakin Menatap Premier League Musim Depan

 

Newcastle bisa saja memangkas jarak dan menggusur Norwich yang berada di zona aman. Saat ini kedua tim hanya terpaut tiga angka. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Newcastle dan Norwich. Dengan delapan pertandingan yang masih tersisa, Newcastle optimis Benitez bisa membawa timnya bertahan di Premier League musim depan.

“Kami telah melewati waktu-waktu yang sibuk. Sekarang ada manajer top (Rafael Benitez),” kata bek Newcastle, Daryl Janmaat kepada The Chronicle.

“Kami mesti yakin terhadapnya dan bisa mengantarkan kami bertahan di Premier League. Dia sudah memberi dampak yang positif pada kami,” tambah Janmaat.

“Cara kami bermain saat menghadapi Leicester dan Sunderland sudah lebih terorganisir. Kami akan terus melakukan hal itu. Kami merasa bisa bertahan di Premier League. Tapi jelas kami butuh lebih banyak kemenangan.”

Dua hal yang bisa menyelamatkan The Magpies dari jeratan degradasi adalah kepercayaan diri dan kemenangan. Tanpa dua hal itu, tak menutup kemungkinan mereka akan turun kasta musim depan.