Bernd Schuster Nilai Kekuatan di El Clasico Tidak Seimbang

Judi Poker Online

Bernd Schuster Nilai Kekuatan di El Clasico Tidak Seimbang

Boladiator.com – Mantan entrenador Real Madrid, Bernd Schuster menilai pertemuan El Clasico jilid II musim ini tidak seimbang. Ia meragukan mantan tim asuhannya bisa menaklukkan Barcelona.

Schuster melihat skuad Real Madrid saat ini tidak sebaik lawannya. Hal itu sebenarnya sudah memang sudah terlihat pada saat Los Merengues dipukul telak 0-4 oleh Barcelona pada El Clasico jilid I di Santiago Bernabeu.

Kali ini Barcelona vs Madrid akan kembali tersaji di Camp Nou, Minggu (3/4) dinihari WIB. Masih menjadi tanda tanya besar, apakah El Real bisa mematahkan catatan dua kekalahan beruntun mereka di El Clasico?

Mengenai hal tersebut, Schuster ikut memberikan komentar. Pemain yang pernah membela Real Madrid pada periode 1988-1990 dan menjadi pelatih Los Blancos pada 2007-2008 itu merasa skuad Madrid saat ini masih sangat kurang jika dibandingkan dengan rivalnya. Ditambah lagi performa angin-anginan yang pada akhirnya membuat mereka belum beranjak dari posisi ke-3 klasemen, di bawah Barca dan Atletico Madrid.

Bernd Schuster Nilai Kekuatan di El Clasico Tidak Seimbang

“Musim ini Madrid naik-turun dan saya tidak mengerti bagaimana cara mereka bermain,” ujar Schuster seperti dilansir Marca. “Untuk sekarang ini, saya lebih percaya dengan Barca. Madrid sering tidak meyakinkan saat melawan tim-tim kecil. Mereka terbukti kesulitan di lapangan tengah.”

“Lini depan Barcelona lebih meyakinkan. Mereka sangat bisa dinikmati dan pemahaman mereka luar biasa.”

“Kita semua mengetahui bahwa skuad Real Madrid saat ini sanagt tidak seimbang, sehingga mereka harus menanggung akibatnya saat melakukan sepakbola level tinggi. Bisa dilihat klub tetangga mereka (Atletico Madrid) justru bermain lebih bagus,” tandas Schuster.

Mau tidak mau Real Madrid harus menang. Dengan duduk di posisi ke-3 dan berjarak 10 poin dari Barca, sulit rasanya untuk menerima kenyataan jika laga tersebut diakhiri dengan kekalahan. Selain itu, kemenangan juga akan menjadi modal berharga bagi pasukan Zinedine Zidane, jelang hadapi laga leg I babak perempat final Liga Champions kontra VfL Wolfsburg di Jerman beberapa hari stelahnya.

Bisakah Zidane membawa Madrid berjaya di El Clasico? Kita nantikan saja hasilnya besok lusa.