Bernadeschi Tunggu Kepastian Dari Stamford Bridge

Judi Poker Online

Bernadeschi Tunggu Kepastian

Boladiator.com Lika liku perjalanan karier seorang pesebakbola nampaknya tidak akan luput dari berbagai tawaran yang datang melanda, baik dari sebuah tim yang lebih besar dengan materi pemain yang lebih matang dan membuat dirinya semakin berkembang dalam menunjukan skill.

Selain itu, terkenal karena performa ya di tim tersebut, atau karena nilai bayaran yang cukup fantastis. Hal ini nampaknya sangat wajar sekali, dimana pemain bebas mengekspresikan dirinya dan mengemban tugas serta tangung jawab di tim sepak bola yang diinginkan.

Hal inilah yang sedang terjadi di klub Fiorentina, Pelatih Paulo Sousa menyatakan bahwa Federico Bernardeschi adalah pemain terbaik Fiorentina yang berbakat, dan bisa saja meninggalkan klub ini dengan memilih bergabung bersama tim yang lebih besar.

Pemain pada posisi sayap yang berusia 22 tahun ini seringkali digadang-gadang akan menjadi salah satu bagian dari skuad terbaik The Blues tahun depan. Namun, berita ini belum mendapatkan tanggapan dari Bernadeschi sendiri.

Pernyataan lainnya keluar dari Sousa yang mengatakan; Saya ini dahulu pesepakbola, jadi saya mengerti apa yang diinginkan pemain. Entah ia menginginkan berkembang dengan bergabung bersama tim sepak bola yang lebih besar, atau bahkan tetap berada di tim yang ia bela saat ini, hal ini bukan menjadi masalah besar bagi saya selama Ia selalu memberikan performa terbaiknya di lapangan”. Saat wawancara beberapa waktu lalu.

Bernadeschi Tunggu Kepastian

Namun, hal ini tidak sejalan dengan pernyataan yag disampikan oleh manajemen Viola yang mengatakan bahwa “Saya tidak akan rela dan tidak akan mengijinkan jika Bernardeschi harus hengkang dan meninggalkan Fiorentina”.

Kemudian, ditemui pada kesempatan lainnya Antonio Conte selaku pelatih Chelsea menanggapi berita ini dengan wajah tersenyum dan mengatakan “saya sangat senang mendengarnya, apalagi saya termasuk salah satu orang yang bangga dan suka akan gaya permainan yang diberikan Bernardeschi di lapangan”.

Dengan adanya pernyataan inilah, Bernardeschi di beritakan akan dibawa ke stamford bridge pada awal musim panas mendatang pada sistem transfer.