Berlusconi : Donnarumma Akan Tolak Chelsea dan MU

Judi Poker Online

Berlusconi : Donnarumma Tolak Chelsea dan MU

Boladiator.com – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan dirinya percaya jika Gianluigi Donnarumma akan menjadi kiper nomor satu di AC Milan dalam rentang 20 tahun kedepan dan tidak akan tertarik untuk pindah ke Liga Premier.

Donnarumma memang tampil luar biasa musim ini dan juga telah membuat kiper berpengalaman sekelas Diego Lopez harus rela duduk di bangku cadangan terhitung sejak giornata ke 9.

Penampilan impresif dari Donnarumma ternyata mengundang minat Manchester United dan Chelsea untuk memboyongnya ke Inggris namun tawaran itu kabarnya ditolak mentah-mentah oleh Berlusconi.

Chelsea memang sedang memburu kiper baru mengingat Asmir Begovic yang dikabarkan akan hijrah pada akhir musim, jika hal ini terjadi maka akan terlalu riskan jika hanya mengandalkan Thibaut Courtois dan juga Marco Amelia . Sementara MU juga diprediksi akan kehilangan David De Gea yang akan pindah ke Real Madrid sehingga MU butuh kiper yang setara dengan De Gea seperti Donnarumma.

Namun Berlusconi menegaskan berapapun tawaran yang masuk untuk sang kiper akan ditolaknya dan dia juga sangat yakin jika Donnarumma sama sekali tak punya minat untuk pindah ke Inggris akhir musim ini. Dia juga mengatakan Donnarumma adalah simbol kebangkitan mereka di musim ini.

Berlusconi : Donnarumma Tolak Chelsea dan MU

“ Donnarumma masih berusia 16 tahun dan saya tahu semua pihak mengaguminya tapi dia tidak ingin meninggalkan AC Milan berapapun tawaran yang akan datang “ ungkap mantan Perdana Menteri Italia tersebut.

“ Donnarumma akan menjadi kiper Milan selama 20 tahun. Dia juga mempunyai fisik dan mental yang kuat ” ujarnya

Berlusconi juga memberikan pandangannya mengenai kebangkitan posisi Milan di Serie A

“ Saya harap Milan bisa mempertahankan performa ini tapi tidak ada tim yang selalu meraih kemenangan “ tutupnya.

Milan sendiri musim ini menunjukan grafik peningkatan permainan yang positif dengan menduduki posisi 6 klasemen sementara dan hanya terpaut 2 poin dari sang rival Inter Milan yang berada di poisisi ke 5.