Berjumpa Southampton, Spurs Ditahan Imbang

Judi Poker Online

Berjumpa Southampton, Spurs Imbang

Boladiator.com – Dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 2018/2018 Spurs harus bertandang ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium pada hari Minggu (21/1/2018). Pada laga tersebut Spurs tidak mampu meraih poin penuh dan harus berbagi poin dengan tim tuan rumah. Skor akhir laga pada malam hari itu adalah 1-1 yang membuat kedua tim saling berbagi poin.

Laga kali itu dilangsungkan di St. Mary’s Stadium kandang Southampton, dalam laga tersebut Spurs ditekan sejak awal menit pertandingan berlangsung. Akibat serangan yang terus menerus diterima akhirnya gawang Spurs kebobolan pada menit ke-15. Spurs tertinggal lebih dulu dan harus bekerja lebih keras lagi berkat gol bunuh diri Davinson Sanchez. Gol tersebut terjadi akibat ia gagal untuk menghalau umpan crossing mendatar yang diberikan oleh Ryan Bertrand yang akhirnya malah masuk ke gawang sendiri.

Tak lama setelah gol tersebut, nampaknya mental juara Spurs memang lebih besar. Mereka berhasil menyamakan kedudukan hanya selang tiga menit setelah gol bunuh diri Davinson Sanchez tersebut. kali ini Hary Kane lah yang kembali menjadi mimpi buruk bagi tim liga inggris ketika bertemu pasukan The Lylywhites.

Berjumpa Southampton, Spurs Imbang

Korban Kane kali ini adalah Southampton, ia berhasil mencetak gol melalui sundulan. Gol tercipta dari skema sepak pojok yang saat itu dilakukan oleh Ben Davies lalu umpan tersebut mampu dimaksimalkan oleh Kane untuk menjadi gol dengan mengarahkan bola yang diterimanya tersebut kea rah gawang Southampton. Berkat gol Kane tersebut skor pun beruhan menjadi imbang 1-1.

Melihat skor yang sama kuat, kedua tim terlihat sangat ngotot untuk memenangkan pertandingan tersebut. terlihat bagaimana jual beli serangan terjadi sepanjang jalannya pertandingan. Pada menit ke-30 Sissoko hampir saja membawa Tottenham Hotspur unggul namun saying bola yang ditendangnya masih belum menemui sasaran.

Pada menit 87 sebenarnya Soton memiliki peluang emas melalui kaki Michael Obafemi namun sayang pemain tersebut belum bisa memaksimalkan peluang tersebut. sampai akhir pertandingan berlangsung taka da tambahan gol yang terjadi. Dengan ini maka Spurs kini tertahan di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 45 poin dari 24 laga yang telah mereka lakoni.