Berbatov: Messi Benar-Benar Yang Terhebat

Judi Poker Online

Berbatov Messi  Yang Terhebat

Boladiator.com Berbatov baru-baru ini menyampaikan kekagumannya terhadap dua pemain bintang Spanyol, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya, keduanya memiliki kemampuan sepak bola yang luar biasa, bahkan gaya permainannya selalu diikuti oleh banyak pihak dan hal inilah yang membuat mereka dijadikan role model bagi para pemain sepak bola lainnya.

Bahkan, pemain bola junior pun seringkali memberoikan apresiasi terhadap kedua pemain ini dan mengatakan ingin seperti Lionel Messi dan Ronaldo. Pemain sepak bola yang berada di klub Real Madrid ini memang menjadi pemenang trofi pemain terbaik kelas FIFA.

Namun, Dimitar Berbatov  menyampaikan bahwa Ronaldo masih tertinggal dari Lionel Messi. Meski sudah berhasil membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu dan memenangkan La Liga 2016/2017.

Serta mendapatkan penghargaan indivisu tersebut sebagai pemain terbaik untuk dua kali beruntun, dan mengalahkan Messi dan Neymar kala itu, tetapi Ia mengklaim bahwa pemain Argentina tersebut masih berada jauh di puncak penampilannya. Ia percaya bahwa Messi memiliki kemampuan yang jauh lebih unggul dibandingkan Ronaldo, hal ini terlihat ketika Ia pernah semusim bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United, sebelum pada akhirnya sang bintang tersebut pindah ke Real Madrid.

Berbatov Messi Yang Terhebat

“Messi, dia adalah pemain yang benar-benar hebat, saya akui memang Ronaldo adalah pemain brilian tetapi Messi masih menjadi pemain yang lebih unggul bagi saya”. Tutur Berbatov di ESPN FC.

“Dia memandang satu pertandingan dengan sangat jelas, Ia bisa mencetak puluhan gol dalam satu musim, berhasil menciptakan peluang, Ia merupakan pemain yang komplit dan terbaik sepanjang masa mungkin. Bagi saya, kedua pemain ini sangat pantas untuk dijdikan panutan bagi semua pesepakbola muda yang ingin meraih secara sukses dan profesional”. Tambahnya.

Ada banyak sekali teknik dann hal lainnya yang bisa diambil dari kedua pemain andalan kelas papan atas tersebut, baik dari segi penampilannya bersama klub di La Liga maupun penampilannya di Liga Champions. Setiap hal yang berhubungan dengan Messi dan Ronaldo akan selalu menarik untuk diikuti oleh para pemain muda.

“Saya mencoba untuk mengatakan pada mereka betapa sulitnya mereka ketika berlatih dan usai berlatih, Ia hanya ingin memberikan yang terbaik dan sisanya akan datang dengan sendirinya”. Tututp Berbatov.