Berapa Lama Lagi Zidane Akan Bertahan Di Madrid

Judi Poker Online

Berapa Lama Zidane Bertahan Madrid

Boladiator.com – Belakangan ini permainan Real Madrid dibawah asuhan manajer mereka yaitu Zinedine Zidane Nampak sedang tidak dalam keadaan yang baik. Banyak Orang menunggu kapan Zidane akan meninggalkan Madrid dan menunggu titik kegagalan Zidane bersama Los Galacticos. Memang dalam beberapa pecan terakhir Madrid tampil kurang meyakinkan bersama Zidane di gelaran Liga Spanyol musim ini. Pertandingan terakhir, mereka ditahan imbang oleh Celta Vigo.

Zinedine Zidane telah dua tahun mengarungi musim sebagai manajer Real Madrid. Sejak tanggal 4 Januari 2016 dia dipercaya sebagai pelatih utama Real Madrid mengganikan posisi yang ditinggalkan oleh Rafael Benitez. Sempat diragukan menjadi manajer utama Rea Madrid, Zidane malah mebalas keraguan tersebut dengan capaian berbagai trof di musim pertamanya bersama Real Madrid.

Zidane sejauh ini telah berhasil menyumbangkan 8 trofi dari semua kompetisi yang telah ia jalankan bersama Real Madrid dua musim belakangan ini. Beberapa dari trofi tersebut merupakan trofi yang bergengsi di regional Eropa bahkan dunia.

Berapa Lama Zidane Bertahan Madrid

Salah satu trofi bergengsi di Eropa yang disumbangkan oleh Zidane kepada Los Blancos adalah raihan dua trofi Liga Champions. Dan trofi yang bergengsi di tingakt dunia adalah, Zidane berhasil meraih trofi Piala Dunia Antar klub bersama Real Madrid sebanyak dua kali.

Sekarang, performa Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane telah mengalami penurunan. Mereka Nampak cukup kewalahan untuk bisa mengarungi musim ini. tercatat, posisi mereka sekarang ini di klasemen sementara La Liga musim ini berada di urutan keempat dengan hanya berhasil meraih 32 poin. Sementara rival abadi mereka yaitu Barcelona yang kini sedang berada di puncak klasemen sementara La Liga musim ini berhasil menjauh dari mereka dengan selisih poin sebanyak 16.

Oleh karena itu, melihat performa dari Real Madrid yang kian kesini semakin menurun, maka posisi dari Manajer berusia 45 tahun tersebut pun mulai goyang. Akan tetapi Zidane mendapat pembelaan dari eks bek El Real yaitu, Francisco Pavon. “Saya pikir dia layak mendapat respek, ada bnyak orang yang ingin melihat dia gagal agar bisa terlibat,” ucap Pavon.