Berapa Lama Ronaldo Akan Bertahan di Madrid?

Judi Poker Online

Berapa Lama Ronaldo Akan Bertahan di Madrid

Boladiator.com – Sejak musim panas tahun lalu nama Cristiano Ronaldo disebut-sebut menjadi incaran beberapa tim besar Eropa. Salah satunya adalah mantan tim Ronaldo, Manchester United. Namun pemain berjuluk CR7 itu menampik rumor kepindahannya dan mengaku masih betah berada di Bernabeu.

Bulan November tahun lalu Ronaldo sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya masih belum tahu akan berapa lama lagi bertahan bersama Los Blancos. Pada sebuah sesi wawancara dengan EFE Agency, Ronaldo mengatakan: “Saat ini saya merasa senang bermain untuk Real Madrid, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan memilih jalan yang bisa membuat saya senang.”

Pernyataan Cristiano Ronaldo itu lalu memancing munculnya rumor kepindahan sang pemain ke beberapa klub. Namun saat ini Ronaldo telah memastikan bahwa dirinya ingin lebih lama lagi bermain untuk El Real. CR7 merasa bahagia di Madird lantaran sangat dihargai oleh para fans. Tak heran jika sang mega bintang berniat untuk memperpanjang kontraknya.

“Saya merasa didukung oleh para fans. Ketika mereka meyuarakan nama saya, saya merasa bangga,” kata Ronaldo saat diwawancarai salah satu sponsor Madrid baru-baru ini, seperti dikutip Soccerway.

Berapa Lama Ronaldo Akan Bertahan di Madrid

“Ketika Anda bermain di salah satu klub terbesar di dunia, pasti Anda akan merasa tertekan, meski saya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Betapa besarnya klub ini membuat semua orang menilai Anda dari sudut pandang yang berbeda, tapi kehidupan pribadi saya juga lebih seimbang setelah datang ke sini. Saya merasa bahagia dan ingin terus bermain di sini.”

Tidak hanya mengutarakan tentang keinginan untuk lebih lama di Madrid. Kapten timnas Portugal itu juga menegaskan dirinya tidak mungkin bermain untuk rival abadi Madrid, Barcelona atau bermain untuk tim Inggris selain MU.

“Ada beberapa hal yang sudah Anda ketahui, bahwa bermain untuk Barca adalah suatu hal yang mustahil, atau bermain untuk klub Inggris selain Manchester United, merupakan hal yang rumit. Tapi itu semua tidak bisa dijamin 100%, karena tidak ada kepastian dalam dunia sepak bola,” tutur sang mega bintang.