Benzema Akan Jawab Para Pengkritik

Judi Poker Online

Benzema Jawab Para Pengkritik

Boladiator.com – Karim Benzema, baru-baru ini memperingatkan para pengkritiknya. Penyerang milik Real Madrid tersebut kemudian sesumbar akan bisa mencetak gol dan juga assist lebih banyak lagi untuk menjawab kritikan tajam yang selalu menyerang dirinya.

Karim Benzema memang menjadi sasarn kritik karena peforma sang pemain yang begitu buruk di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Dalam delapan kali penampilan sang pemain di ajang La Liga Premier Spanyol, pemain asal Perancis tersebut baru berhasil mencetak sebiji gol saja untuk Real Madrid.

Karim Benzema sendiri akhirnya berhasil mengakhiri periode buruk dalam beberapa pertandingan terakhir setelah membuat dua gol ke gawang APOEL ketika Real Madrid melawat ke Neo GSP, pada hari Rabu (22/11/2017) dini hari WIB pada laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Real Madrid sendiri lantas mengakhir laga tersebut dengan kemenangan telak 6-0 dan berhasil mengunci satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dua gol tersebut juga memberikan suntikan rasa percaya diri untuk Karim Benzema. Pemain Internasional Perancis tersebut pun kemudian bertekad untuk mengakhiri kritik yang selalu menyerang kepada dirinya dengan membuat lebih banyak lagi gol dan juga assist.

Benzema Jawab Para Pengkritik

“Kami selalu bisa memberi lebih. Seluruh tim dan juga saya secara pribadi. Saya selalu ingin memberi lebih dari apa yang saya bisa lakukan. Kadang segalanya berjalan dengan baik seperti malam ini. Saya selalu bekerja agar bisa meningkatk dan juga bisa membantu tim saya. Masalah kurang gol saya selalu ingin bisa membuat gol. Saya merupakan seorang penyerang. Namun itu bukan tentang hanya mencetak gol. Itu tentu sangat penting, namun saya telah melakukan hal lainnya. Meski saya selalu ingin mencetak gol lebih banyak lagi” tutur Karim Benzema.

“Tentang kritik itu sudah menjadi bagian dari diri saya namun saya akan mengubahnya dengan gol dan juga assist lebih banyak lagi di atas lapangan. Itu juga karena saya bisa melakukannya. Dan pasti saya akan melakukannya lebih dari sebelumnya” tambahnya.