Benteke Harus Mencari Klub Lain

Judi Poker Online

Benteke Mencari Klub Lain

Boladiator.com Christian Benteke sudah tak memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Liverpool. Meski saat ini nasib Benteke di Anfield sudah ketahuan, namun sampai saat ini belum ada satu klub pun yang mengajukan tawaran serius untuk memboyong striker asal Belgia itu.

Benteke datang ke Anfield setelah diboyong dari Aston Villa tahun lalu, ketika Liverpool masih diarsiteki oleh Brendan Rogers. Meski kala itu Liverpool harus rela mengeluarkan uang sebasar 32,5 juta pound, namun Benteke gagal untuk menunjukan performa terbaiknya ketika bemain bersama Liverpool. Hasilnya, dirinya kesulitan untuk masuk ke tim inti, hingga Jurgen Kloop masuk sebagai manajer baru The Reds.

“Ia datang dengan harga yang begitu mahal tahun lalu. Jika nanti tak ada klub yang menawar dengan harga itu lagi, maka kemungkinan besar dia akan bertahan di Liverpool dan membuktikan kapasitasnya di musim-musim depan. Namun, jika saya boleh menyarankan, ada baiknya memang dia pergi dari Anfield. Dia harus pergi untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler,” ucap mantan bek kiri The Reds, John Arne Riise di Sky Sports, mengomentari apa yang terjadi terkait Benteke.

Kloop juga sudah mengaku bahwa Christian Benteke tak masuk dalam rencanannya di musim depan. Hal itu pun ia ungkapkan menjelang laga kontra Barcelona lalu. Di sisi lain, manajer asal Jerman itu juga tak ingin menjual Benteke dengan harga yang lebih murah.

Benteke Mencari Klub Lain

“Dia memang tak ada dalam bagian rencana saya untuk musim depan. Jika memang harus memilih, lebih baik dia mencari klub lain. Dia masih seorang penyerang top kami. Namun situasinya sekarang tak memungkinkan bagi kami untuk memasang dia, karena kami juga masih punya banyak penyerang yang lebih bagus,” kata Kloop saat itu.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu ada tawaran yang datang dari Crystale Palace, yang mengajukan dengan harga 25 juta pound. Namun tawaran tersebut ditolak oleh The Reds. Sejauh ini, belum ada tawaran yang secara serius lagi, untuk memboyong Benteke. Hanya saja, kabarnya West Ham United dan Besiktas meminati Benteke.

“Kam sedang menanti kabar saat ini. Ada banyak klub yang saat ini mengajukan tawaran. Namun kami belum saja menemukan harga yang pas. Kita lihat nanti. Semoga saja semuanya berjalan dengan lancar.”