Benitez Ingin Bertemu Dengan Sang Mantan

Judi Poker Online

Benitez Ingin Bertemu Mantan

Boladiator.com – Rafael Benitez baru saja sukses membawa Newcastle menjadi juara Championship dan mendapatkan promosi ke Liga Premier Inggris. Dan karena hal tersebut sekarang ini Rafael Benitez menunggu duel untuk melawan sang mantan, Liverpool.

Rafael Benitez baru saja membawa Newcastle United untuk menjadi juara di divisi Championship di musim 2016/2017 kemarin. Maka setelah bermain semusim di kompetisi level dua Inggris tersebut, Newcastle United akan kembali ke Liga Premier Inggris yang merupakan divisi teratas di Inggris. Dan sekarang ini satu hal yang kemudian membuat Rafael Benitez antusias untuk bermain di Liga Premier Inggris adalah kesemaptan dirinya untuk bisa bermain dengan mantan klubnya, Liverpool.

Liverpool sendiri merupakan tim yang pernah dilatih oleh Rafael Benitez selama enam musim. Dialah yang kemudian membantu Liverpool meraih gelar Liga Champions kelima lewat sebuah drama heroik yang terjadi di Istanbul pada 2005 ketika mereka melawan AC Milan di babak Liga Champions. Oleh karena itu petemuatn dengan Liverpool akan menjadi spesial untuk dirinya. Selain Liverpool, Rafael Benitez juga mengantisipasi pertemuan menarik melawan sesama tim promosi, Brighton & Hove Albion. Brighton sendiri mendapatkan promosi setelah menjadi runner up dan hanya kalah satu poin saja dari Newcastle United. Hal tersebut menandakan bahwa kedua tim tersebut bersaing dengan sangat ketat di divisi dua Liga Premier Inggris.

Benitez Ingin Bertemu Mantan

“Tentu saja saya akan menantikan dua laga melawan Liverpool. Hari-hari tersebut akan menjadi sangat spesial untuk diri saya. Tapi sungguh setiap pertandingan itu sangat menarik dan setiap laga juga memiliki tantangan sendiri. Akan menyenangkan juga untuk menghadapi Chris Hughton dan juga tim Brightonnya lagi di musim ini” tutur Rafael Benitez.

“Ini juga akan menjadi musim pertama Brighton di Liga Premier Inggris. Dan cara kami berdua untuk tampil di divisi kedua di Inggris akan membuat pertemuan ini spesial dan saya rasa begitu” tambah dari Rafael Benitez.

Rafael Benitez sendiri sukses membuat Newcastle United kembali ke Liga Premier Inggris di musim mendatang. Tentunya ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa setelah Rafael Bentiez lama tidak kembali ke Liga Premier Inggris.