Belum Ada Tawaran Untuk Mbappe Dari Arsenal

Judi Poker Online

Belum Ada Tawaran Mbappe Arsenal

Boladiator.com – Arsene Wenger menegaskan bahwa The Gunners sampai saat ini belum mengajukan penawaran secara resmi untuk Kylian Mbappe. The Professor bahkan merasa yakin bahwa pemain muda Perancis tersebut akan tetap bertahan di AS Monaco.

Kylian Mbappe memang baru saja menunjukan penampilan yang fenomenal di musim lalu bersama AS Monaco dengan berhasil menjuarai Ligue 1 dan juga membawa AS Monaco melaju ke babak semi final Liga Champions. Secara individu dia juga berhasil membuat 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan dirinya bersama AS Monaco. Dengan catatan yang gemilang tersebut maka sang pemain kemudian dikabarkan menjadi incaran dari Arsenal dan juga Real Madrid.

Bahkan Arsene Wenger tersendiri mengklaim bahwa dirinya tertarik untuk mencoba mendatangkan Kylian Mbappe ke Arsenal. Selain itu The Gunners juga dikabarkan siap membuat penawaran sebesar 100 juta Pounds untuk bisa menebus Kylian Mbappe dari AS Monaco. Akan tetap pada prosesnya pelatih asal Perancis tersebut membantah rumor tersebut. Arsene Wenger menilai bahwa kabar tersebut merupakan rumor yang dibuat oleh media.

Belum Ada Tawaran Mbappe Arsenal

“Seperti yang anda lihat, Kylian Mbappe akan tetap bertahan di AS Monaco. Mungkin dia terlalu banyak dihadapkan dengan pilihan. Jadi pada akhirnya dia mungkin tidak akan pindah. Itu tentu tidak benar soal tawaran kami. Orang lain hanya memiliki khayalan besar. Yang kami tahu saat ini Kylian Mbappe sendiri memiliki harga lebih dari 100 juta Pounds dan setelah itu biarkan saja semua orang untuk berimajinasi. Namun kami belum memberikan penawaran apapun. Saya pikir dia akan tetap bermain untuk AS Monaco. Kelihatannya akan seperti itu untuk sau musim lagi” tutur Arsene Wenger yang dilansir oleh Soccerway.

Arsenal sendiri baru saja mendatangkan Alexandre Lacazette dari klub League 1 Perancis, Lyon. Pemain anyar Arsenal tersebut sendiri didatangkan dengan nominal yang tinggi yang juga membuat dirinya menjadi pemain termahal di Arsenal. Tentunya dengan hal tersebut transfer Kylian Mbappe semakin tidak mungkin terjadi melihat adanya aturan Finansial Fair Play.