Bellerin Menunggu Barcelona Untuk Meminangnya

Judi Poker Online

bellerin menunggu barcelona

Boladiator.com – Pemain Arsenal yang menjadi jebolan dari akademi Barcelona la masia kabarnya masih menunggu mantan clubnya tersebut untuk meminangnya dari Arsenal. Saat ini bellerin menjadi andalan pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk mengisi bek kanan. Pemain ini mampu bermain bagus yang mana pemain ini mampu menunjukan performa terbaiknya dengan membantu Arsenal dalam memenangkan beberapa pertandingan. Pemain yang saat ini berusia 21 tahun ini mampu membantu menyerang dengan baik akan tetapi pemain ini juga masih membantu pertahanan dengan baik pada saat timnya sedang diserang oleh lawan. Bellerin ini merupakan pemain yang didatangkan Arsenal pada tahun 2011 yang mana pemain ini lambat laun mampu menjadi pemain bintang.

Saat ini bellerin mempunyai kesempatan untuk bisa kembali yang besar untuk bisa membela Barcelona kembali karena pelatih dari Barcelona Luis Enrique ingin mendatangkan bek kanan untuk menggantikan peran dari aleix vidal. Mantan pemain sevilla yang didatangkan Barcelona ini kabarnya akan hengkang di January nanti karena pemain ini tidak mendapatkan tempat di Barcelona. Untuk mengantisipasi hengkangnya vidal ini membuat Barcelona ingin mendatangkan bek kanan baru lagi. Akan tetapi dalam mengincar bek kanan ini Barcelona menginginkan bek kanan yang memiliki kemapuan yang bisa menyerang dan bertahan dengan baik. Selain itu yang lebih penting lagi yaitu Barcelona ingin mendatangkan pemain yang faham dengan permainan tiki taka yang sudah indentik dengan Barcelona.

bellerin menunggu barcelona

Hal inilah yang membuat Barcelona ingin memulangkan bellerin dari Arsenal agar bisa mengisi bek kanan dari Barcelona yang ditinggalkan oleh Dani Alves dan terancam ditinggalkan oleh aleix vidal. Akan tetapi rencana Barcelona untuk mendatangkan bellerin harus terhalang harga yang dipatok Arsenal untuk pemain 21 tahun ini. Kabarnya Arsenal tidak akan melepas pemain ini dengan harga yang murah yang mana Arsenal dikabarkan akan melepas pemain ini dengan harga diatas 40 juta pound. Sehingga dengan harga yang mahal inilah yang membuat Barcelona mundur untuk memikat bek ini dan akan mencari pengganti lain yang harganya lebih murah.