Pasca Cidera, Bellerin Lakukan Latihan Ringan

Judi Poker Online

Bellerin Latihan Ringan

Boladiator.com Pertandingan sengit antara Stoke City dan Arsenal pada tanggal 10 Desember esok hari akan menjadi sebuah pertunjukan yang sangat mendebarkan. Hal ini dikarenakan kedua tim sedang berasa di posisi kuat yang artinya memiliki catatan positif untuk permainan dalam lapangan di berbagai pertandingan yang diikutinya.

Arsenal nampaknya sudah sangat siap dalam pertandingan ini, hal tersebut bisa anda plihat dari perolehan data stastik ketika berada di 5 pertadingan laga terakhir, dimana Arsenal selalu berhasil membuat pelatih Arsene Wenger kembali tersenyum, setelah sebelumnya sempat memperoleh catatan buruk Kesiapan Arsenal ini juga diprediksikan akan menjadi sebuah modal yang kuat untuk bisa bertanding dengan Stoke City dan Chelsea beberapa pekan kedepan.

Dengan adanya hasil Arsenal melawan Basel kemarin, tentu membuktikan bahwa Arsenal adalah salah satu tim kuat yang pantas untuk diperhitungkan dan tidak bisa diremehkan begitu saja. Hal ini juga diungkapkan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger kepda media bahwa menjelang laga kontra Stoke City akhir pekan nanti dalam lanjutan pertandingan laga Liga Inggris ini, ia menngatakan bahwa timnya tidak ada yang mengalami cidera serius.

Meski, tim besutan Arsene Wenger ini tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya seperti Debuchy yang masih cidera akibat pertandingan beberapa pekan lalu, namun Wenger sudah sangat siap memberikan kejutan dengan line up susunan dan formasi terbarunya. Hal ini terjadi ketika ia memainkan Bek Kanan pengganti Bellerin, pemain asal Brazil tersebut mampu bermain sangat bagus dan mempertahankan posisi nya sebagai jantung pertahanan di lini belakang.

Apalagi, Wenger selalu memberikan sebuah motivasi kepada para anak asuhnya agar bisa bermain dengan baik. Wenger juga menyampaikan bahwa Hector Bellerin kini sudah dapat berlatih ringan dan bergabung bersama pemain lainnya.

“Dari selasa malam kami tidak memiliki pemain yang mengalami cidera berat dan harus absen dalam beberapa pekan kedepan, secara kesuluruhan semua pemain yang ada adalam keadaan baik, bahkan Bellerin sudah kembali ke skuad dan kemungkinan besar akan memiliki tes hari ini untuk pertandingan selanjutnya”, ujar Arsene Wenger kepada media.

Dari selasa malam kami tidak memiliki pemain yang cedera,”“Semua pemain telah membaik dimana sudah kembali ke dalam skuad dan mungkin Bellerin yang akan memiliki tes hari ini.”Kata Arsene Wenger kepada media.

Pertandingan Chelsea melawan Manchester City nampaknya masih meninggalkan luka mendalam bagui sebagian orang, atau mungkin saja masih meninggalkan sebuah pemikiran khusus untuk bisa mengalahkan tim asuhan Antonio Conte tersebut. Permainan yang diberikan Chelsea saat melawan City di tuan rumah ini berlangsung amat sengit, dimana Chelsea kala itu menerapkan formasi 3-4-3 dan bermain dengan penuh konsentrasi untuk membaca trik lawan. Formasi yang digunakan Chelsea saat melawan City ini ternyata diduga digunakan oleh tim Totteham Hotspurs. Hal ini menjadi sebuah berita hangat ketika Pedro Rodriguez mengatakan bahwa Tottenham meniru formasi Chelsea yang kala itu sedang bertanding dengan City dan berhasil  memenangkan pertandingan.

Bellerin Latihan Ringan

Pedro adalah seorang pemain Chelsea yang bermain bagus sejak Antonio Conte sepakat menggunakan sistem baru ini usai kalah dari Arsenal 0-3 pada bulan september silam. Sejak perubahan susunan fromasi yang dilakukan ini, maka dari 9 pertandingan yang dilakukan oleh Chelsea, berhasil mendapatkan posisi 8 menang dan 1 bobol oleh West Ham pada petandimgan piala liga EFL. Tottenham yang diduga menggunakan formasi 3-4-3 dibawah asuhan Mauricio Pochettino ini terus mengembangkan berbagai kemampuan anak asuhnya agar bisa bermain dengan sesuai formasi dan susunana. Jangan sampai tottenham yang esok hari akan bertanding dengan Manchester United ini justru malah kalah akibat tidak bisa bermain dengan tenang.

Sedangkan,The Bitizen akan menerapkan sistem susunan pemain baru yang masih di coba oleh Pep Guardiola apakah cocok dan sesuai dalam menghadapi laga besok dalam Liga Inggris. Tentu, dengan adanya tottenham yang menggunakan sistem baru ini, Pedro mengatakan bahwa “Itu jelas sangat membantu kami dari segala sisi, dan kami lebih bisa memahami sistem dan gaya bermain di lapangan”.

Hal ini sangat menarik bagi pemain yang berhasil mencetak gol pada saat melawan City pekan lalu. Ia juga menyampaikan bahwa “Sangat menarik, ketika tim lain menggunakan sistem yang sama, dan mereka juga beradaptasi untuk menyesuaikan sistem dengan pemain melalui cara kami bermain dengan mengubah formasi trik dan startegi saja”. Pernyataan Pedro ini dikutip dari laman Resmi klub.