Belgia Kini Adalah Macan Yang Kehilangan Taringnya

Judi Poker Online

Belgia Macan Kehilangan Taringnya

Boladiator.com Kekalahan di laga perdana Piala Eropa, membuat Belgia seperti macan yang kehilangan taringnya. Di laga kedua, tentu mereka tak boleh mengulangi kesalahan mereka. Kali ini giliran Republik Irlandia yang menjadi lawan mereka di fase grup E.

Belgia datang ke Piala Eropa dengan ekpetasi yang sangat tinggi di kalangan publik sepak bola dunia. Berstatus sebagai tim yang memiliki barisan pemain yang sangat berharga, Belgia menjadi sebuah tim dengan peringkat kedua FIFA. Ini merupakan peringkat yang sangat baik. Bahkan, tiga bulan sebelum gelaran Piala Eropa ini, The Red Devils bahkan bisa meraih posisi puncak klasemen peringkat itu.

Apalagi Belgia memiliki telenta yang diyakini yang terbaik yang mereka punya sepanjang sejarah. Dengan barisan pemain top yang bermain di liga-liga top Eropa, Belgia pun kini menjadi salah satu unggulan di Piala Eropa 2016, selain Perancis, yang juga memiliki barisan pemain yang luar biasa tahun ini.

Akan tetapi, satus mereka sebagai tim unggulan bukan jaminan bahwa mereka akan sukses di laga perdana mereka. Eden Hazard cs bahkan mendapatkan pil pahit, usai dibungkam oleh juara dunia 2006, Italia, yang tahun ini bukan menjadi salah satu unggulan dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, Belgia pun kini berada di posisi buncit klasemen grup E, dan menjadi satu-satunya tim yang belum mendapat angka di grup tersebut.

Belgia Macan Kehilangan Taringnya

Untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase knock out, tentu di laga kedua mereka harus mendapatkan tiga angka. Diyakini Belgia akan menatap laga tersebut dengan penuh tekad untuk membawa pulang angka penuh dari Republik Irlandia, yang akan dilangsungkan pada tanggal 18 Juni mendatang.

“Belgia adalah tim yang bagus. Mereka merupakan salah satu tim yang harus kami waspadai,” kata pelatih Republik Irlandia, Martin O’Neill, seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Sebagai tim, mereka amatlah sempurna, karena memiliki barisan pemain yang bisa bekerja sama sebagai tim, dan memiliki kemampuan individu yang luar biasa. Namun, kondisi mereka kini sedang tak baik. Mereka ibarat seekor macan yang kehilangan taringnya. Namun kami harus waspada, karena mereka tentu akan mengamuk di laga kedua nanti,” tambahnya.