Belanda Raih Kemenangan Pertama

Judi Poker Online

belanda raih kemenangan

Boladiator.com – Belanda mampu meraih kemenangan pertamanya di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di grub A yang mana pada pertandingan yang berkangsung di Feyenoord ini Belanda mampu menundukan tamunya Belarusia dengan skor 4-1. Pada pertandingan ini Belanda memanggil beberapa pemain bintangnya yang sedang bersinar di clubnya masing-masing. Wijdaldum menjadi andalan Belanda di lini tengah, pemain ini mampu bermain sangat bagus di Liverpool yang mana pemain ini menjadi andalan Jurgen Klopp untuk mengisi lini tengah Liverpool bersama dengan Coutinho. Hal inilah yang membuat pelatih Belanda mempercayakan lini tengahnya kepada pemain yang berkulit hitam ini. Selain itu top skor liga Belanda musim lalu yang saat ini bermain di Tottenham Janssen menjadi ujung tombak Belanda di lini depan.

Belanda mampu tampil impresif pada pertandingan tersebut yang mana pertandingan baru berjalan 10 menit Belanda sudah menorehkan 3 kali tembakan ke gawang Belarusia. Dan pada saat pertandingan berjalan di menit ke 15 Belanda langsung unggul lewat gol dari Quincy Promes yang mana pemain ini berhasil menyambar bola liar di depan gawang Belarusia yang di kawal oleh Gorbonov. Kemudian di menit ke 30 Quincy Promes berhasil mencetak gol keduanya sekaligus membawah Belanda unggul 2-0 setelah berhasil memanfaatkan bola liar yang gagal diamankan oleh bek Belarusia. Setelah unggul 2-0 Belanda menurunkan tempo permainan yang mana dengan situasi seperti ini berhasil dimanfaatkan oleh Belarusi yang mengambil alih permainan. Akan tetapi meskipun Belarusia berhasil berulang kali mengancam gawang Belanda mereka masih tidak bisa memperkecil kedudukan sampai babak pertama usai.

belanda raih kemenangan

Pada babak kedua Belarusi berhasil memperkecil kedudukan setelah tendangan dekat jauh Alexei Rios tidak bisa dihalau oleh Stekelenburg. Akan tetapi Belanda kembali menguasai pertandingan dan mampu unggul 3-1 setelah davy Klaassen berhasil mencetak gol memanfaatkan bola rebound dari tendnagan Janssen yang membentur mistar gawang. Pada menit ke 64 janssen berhasil membawah Belanda unggul menajdi 4-1 setelah melakukan pergerakan dari sisi lapangan kemudian menusuk ketengah dan melakukan tendangan geledek yang tidak bisa di antisipasi oleh kipper Belarusia.