Beda Madrid Dengan Besiktas

Judi Poker Online

Beda Madrid Dengan Besiktas

Boladiator.com – Pepe baru-baru ini mengungkapkan perbedaan dari para pendukung Besiktas dengan para pendukung Real Madrid. Dia menilai para pendukung Real Madrid tidak menunjukan sambutan yang antusias seperti yang ditunjukan oleh Besiktas sekarang ini.

Pepe sendiri baru saja hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin karena dirinya tidak mendapatkan perpanjang kontrak. Sempat diisukan akan hengkang ke Paris Saint Germain, namun pemain asal Portugal tersebut akhirnya memilih klub asal Turki, Besiktas sebagai labuhan karir selanjutnya. Pepe sendiri mengaku telah merasakan perbedaan tentang cata mendukung tim dari para fans Besiktas dan juga para fans Real Madrid. Menurut sang pemain, saat di Real Madrid dia tidak mendapatkan dukungan yang sebagus sekarang dia terima di klub barunya tersebut.

“Para pendukung Besiktas begitu bersemangat. Ketika anda memasuki lapangan, keriuhan yang berasal dari tribun penonton sendiri selalu membuat saya terpukau. Mungkin para pendukung Real Madrid tidak akan merasa senang dengan apa yang saya sekarang ini katakan. Orang bilang mereka mampu menyalurkan rasa antusias, namun saya tidak berpikir demikian. Pada kenyataannya memang tidak seperti itu” tutur Pepe.

Beda Madrid Dengan Besiktas

“Suasana di Besiktas dan juga Real Madrid memang sangat berbeda. Di Turki orang di sini menyukai olahraga ini dan mereka hanya memikirkan sepakbola. Setelah pertandingan, kami bahkan bisa mendengar kebisingan penonton hingga fajar tiba” tambah dari Pepe menerangkan para pendukungnya di Besiktas.

Pepe sendiri sekarang ini langsung menjadi bagian penting untuk Besiktas di awal musim ini. Sang pemain tercatat selalu bermain sebagai starter di 16 pertandingan untuk klub berjuluk Black Eagles tersebut di semua ajang kompetisi dengan raihan satu gol yang sudah dibuat untuk klub barunya tersebut. Pepe sendiri sebelumnya merupakan pemain Real Madrid yang sudah berseragam putih selama sepuluh tahun. Bersama Real Madrid dia berhasil mengantarkan klub asal ibu kota Spanyol tersebut meraih kesuksesan besar dengan raihan tiga gelar Liga Champions, tiga gelar La Liga Premier Spanyol dan dua gelar Copa Del Rey.