BBC Raih Kemenangan Pertama Mereka di Laga El Clasico

Judi Poker Online

BBC Raih Kemenangan Pertama Mereka di Laga El Clasico

Boladiator.com Tantangan Zinedine Zidane kepada trio BBC berhasil dijawab dengan penampilan apik. Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) berhasil tampil fantastis dalam laga El Clasico saat jumpa Barca. Ini adalah kemenangan pertama bagi trio BBC dalam laga El Clasico.

Real Madrid sempat ketinggalan gol lebih dulu dari Barca di laga yang berlangusng di Stadion Camp Nou pada hari Minggu, 3 April 2016, lewat gol dari Gerard Pique, lewat sundulan kepalanya di menit ke 56.

Namun, usaha keras El Real akhirnya berhasil terbayarkan lewat gol indah dari Karim Benzema melalui tendangan setengah salto untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki menit-menit terakhir laga, Madrid menekan habis-habisan juara La Liga musim lalu itu. Sebenarnya, Madrid juga sempat menjebol gawang Barca lewat sundulan Bale. Namun gol ini dianulir karena Bale dianggap telah melakukan pelanggaran lebih dulu pada Jordi Alba.

Real Madrid juga sempat mendapatkan petaka, saat sang kapten, Sergio Ramos diusir ke luar lapangan karena tekelnya yang berbuah kartu merah. Namun Madrid tak patah semangat dan akhirnya mereka mampu berbalik unggul 2-1, lewat gol dari Cristiano Ronaldo, yang meneruskan umpan silang dari Gareth Bale. Ronaldo pun memaksimalkan peluang tersebut dengan melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti, yang tak mampu dibendung kiper Claudio Bravo.

BBC Raih Kemenangan Pertama Mereka di Laga El Clasico

Ini adalah kemenangan pertama Madrid dalam laga El Clasico, saat trio BBC turun bersamaan. Kemenangan ini pun menjadi sangat spesial bagi Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih sejak Januari lalu karena berhasl membawa timnya menghentikan rekor 39 laga tak terkalahkan milik Los Culles sebanyak

“Malam ini benar-benar begitu spesial buat kami, karena kami berada di posisi yang kuat. Kami bisa mengalahkan tim manapun saat kami berada di puncak performa seperti saat ini,” ujar Bale dikutip AS.

“Barcelona adalah tim yang terbaik, namun mereka berhasil kami kalahkan di kandang mereka sendiri,” tambahnya.

Meski menang, Madrid belum bisa beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan raihan 69 poin. Mereka kini memiliki selisih tujuh poin dari Barca (peringkat satu) dan satu poin dari Atletico Madrid (peringkat dua).