BBC Incar Kemenangan Perdana di Laga El Clasico

Judi Poker Online

BBC Incar Kemenangan Perdana di Laga El Clasico

Boladiator.com – Selama beberapa tahun terakhir, Real Madrid seperti terkena kutukan di laga El Clasico, terutama saat mereka menurunkan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) secara bersamaan. El Real tidak pernah bisa mengalahkan Barca dengan komposisi lengkap BBC. Lantas bagimana dengan akhir pekan ini?

Dari tiga pertemuan El Clasico, Real Madrid selalu kalah dari Barcelona saat BBC diturunkan sejak menit awal. Terakhir kali El Real kalah dari Barca adalah pada El Clasico jilid pertama musim 2015/16, bulan November 2015 lalu. Meski berlaga di Santiago Bernabeu, BBC sama sekali tidak bisa menyumbangkan gol bagi Madrid. Justru Blaugrana berhasil menghancurkan tuan rumah dengan skor 0-4.

Di tahun yang sama, tepatnya pada El Clasico Maret 2015, BBC juga diturunkan secara lengkap sejak menit pertama. Ronaldo sebelumnya mampu mencetak gol, melalui assist yang dikirimkan Benzema. Tapi Barcelona mampu membalas dua gol dan membuat Madrid kalah 1-2.

BBC Incar Kemenangan Perdana di Laga El Clasico

Setahun sebelumnya pada bulan Maret musim 2013/14, Los Blancos juga kalah 3-4 dari Barca. Meski pada saat itu Benzema mampu menyumbangkan dua gol dan satu gol lainnya dibuat oleh Ronaldo. Ini tentu membuat sang entrenador, Zinedine Zidane mesti berpikir keras untuk meracik formula yang tepat pada duel El Clasico akhir pekan nanti.

Bagi Zidane ini juga merupakan pertemuan pertama dengan Barcelona. Bisa dibilang ujian setiap pelatih Real Madrid adalah laga El Clasico. Jika gagal, maka para fans ‘Si Putih’ akan menyebut pelatih itu telah gagal menangani Madrid. ‘Korban’ terakhir dari pertarungan antara dua seteru abadi ini adalah Rafael Benitez, yang akhirnya dipecat pada pertengahan musim ini.

Sejak merekrut Bale dari Tottenham Hotspur pada pertengahan tahun 2013 lalu, Los Merengues memang baru dua kali menang di laga El Clasico, yakni pada final Copa del Rey 2014 serta di La Liga bulan Oktober musim 2014/15. Hal ini membuktikan bahwa hanya dengan mengandalkan trio BBC saja, masih belum cukup bagi klub asal ibukota.