Batshuayi Ingin Bisa Tampil Reguler

Judi Poker Online

Batshuayi Ingin Tampil Reguler

Boladiator.com – Michy Batshuayi sekarang ini mengakui bahwa dirinya tidak mau lagi untuk terus menjadi pemain penghangat bangku cadangan saja di Chelsea di musim mendatang. Sebab Michy Batshuayi sendiri memang sekarang ini sedang mengincar satu tempat di tim nasional Belgia untuk Piala Dunia 2018.

Pada musim 2016/2017, memang Michy Batshuayi hanya lebih banyak menjadi penghangat di bangku cadangan The Blues. Pemain asal Belgia tersebut memang kalah bersaing dengan penyerang Chelsea lainnya yakni Diego Costa yang terus dipercaya untuk mengisi lini serang Chelsea.

Di ajang Liga Premier Inggris ini sendiri Michy Batshuayi hanya bermain satu kali saja sebagai starter di tim Chelsea dari total 20 pertandingan yang dirinya jalani. Secara keseluruhan, Michy Batshuayi sendiri mengumpulkan total 28 kali penampilan di semua ajang kompetisi di musim lali dengan catatan 11 gol. Michy Batshuayi sendiri mengaku bahwa musim depan tidak mau lagi menjadi pemain cadangan saja di Chelsea. Piala Dunia yang tingga sebentar lagi memang menjadi alasan utama mengapa Michy Batshuayi sangat bersemangant untuk bersaing di lini depan Chelsea.

“Semua tahu kalau saya perlu bermain lebih banyak lagi, bahwa saya harus mencetak gol. Sebentar lagi akan ada kompetisi Piala Dunia 2018 tahun depan. Saya tentu ingin selalu bisa siap untuk bisa bermain di ajang Piala Dunia” tutur Michy Batshuayi yang dikutip oleh Sky Sports

Batshuayi Ingin Tampil Reguler

Demi memuluskan niat menambah menit bermain, Michy Batshuayi bahkan siap untuk berdiskusi dengan Chelsea dengan agen dan juga dengan klub. Jika pada akhirnya dirinya harus dipinjamkan ke klub lain maka dia menyerahkan hal tersebut akan kepada klub Chelsea.

“Saya akan mendegarkan apa yang mereka Chelsea katakan dan setelah saya mendiskusikannya dengan agen dan juga klub. Tentu tenang saja karena itu akan dilakuakan sebagai teman tentunya. Dipinjamkan pun itu bukan tergantung kepada saya. Itu semua tergantung kepada mereka. Mereka yang pada akhirnya kemudian untuk mengambil keputusan dan itu bukan ada pada saya” tambah dari Batshuayi.