Bartomeu Sindir Liverpool

Judi Poker Online

Bartomeu Sindir Liverpool

Boladiator.com – Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu membahas tentang kebijakan transfer dari FC Barcelona di musim panas kemarin. Sang Presiden menduga dan juga sekaligus memberikan sindiran kepada Liverpool terkait transfer dari Philippe Coutinho yang gagal kemarin.

Setelah Neymar pergi ke Paris Saint-Germain, FC Barcelona kemudian menjadikan Philippe Coutinho sebagai salah satu incaran utama. Beberapa tawaran pun kemudian diajukan kepada The Reds untuk bisa menebus Philippe Coutinho dari Anfield. Akan tetapi Liverpool sendiri selaku pemiliki Philippe Coutinho selalu menolak tawaran tersebut. The Reds bahkan tetap keras untuk tidak melepas sang pemain andalannya tersebut. Padahal sempat ada kabar bahwa Philippe Coutinho sendiri sudah meminta untuk dijual kepada manajemen klub.

Menurut Josep Maria Bartomeu sendiri kebijakan transfer dari FC Barcelona menganut sistem yang berbeda. Menurut sang presiden, FC Barcelona tidak akan pernah menghalangi pemain yang ingin hengkang. Hal tersebut Josep Bartomeu katakan ketika membicarakann komitmen Lionel Messi dengan FC Barcelona yang sekarang ini memang tengah dispekulasikan.

Bartomeu Sindir Liverpool

“FC Barcelona tidak akan pernah menahan seorang pemain jika ia kemudian mengatakan kepada kami bahwa dirinya ingin hengkang dari tim. Sebagaimana yang telah terjadi di klub lain di Eropa. Kami tentu memiliki cara yang berbeda dengan klub lain. Terlepas dari apakah klausul pelepasan sang pemain sebesar 500 atau 1 miliar euro atau 1,5 miliar euro, kami bisa saja meletakan klausul yang kami mau jika seorang pemain yang ingin pergi, kita harus duduk bersama dan membicarakannnya. Itulah yang kemudian menjadi kekurangan kami dalam masalah proses transfer dari Neymar. Kalau kami melakukan hal tersebut makan akan lebih baik untuk semua pihak” tutur presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu kepada Sport.

Selain diduga mengeluarkan sindiran terhadap Liverpool yang memang diketahui tidak mau melepas Philippe Coutinho ke FC Barcelona meski suda ditawar dengan harga yang sangat tinggi oleh FC Barcelona, sang presiden juga diduga melakukan kritik kepada cara Neymar ketika meninggalkan FC Barcelona musim panas kemarin.