Barcelona Unggul, Tuduhan Enrique Menghilang

Judi Poker Online

Barcelona Unggul Enrique

Boladiator.com Beberapa pekan lalu, ketika Barcelona mengalami kekalahan telak atas PSG di ajang kompetisi Liga Champions kemarin, banyak sekali tudingan dan tuduhan yang begitu luar biasa kepada sang pelatih, Enrique. Dinilai, bahwa kegagalan Barcelona kala itu akibat sag pelatih yang terlalu ambisi memaksakan strategi dan gaya bermain kepada para anak asuhnya sendiri, dan hal ini menjadi sebuah kegagalan.

Mendengar berita ini, sang pelatih sendiri lebih banyak diam melakukan evaluasi dan tidak berkomentar. Ia tetap meyakini bahwa dalam sepak bola selalu ada saja hal yang tidak bisa diprediksikan sesuai dengan kenyataan.

Pertandingan melawan Atletico Madrid yang menbuahkann hasil kemenangan ini tentu mematahkan setiap komponen tuduhan kepada sang pelatih dan berujung pada sebuah pujian. Meski demikian, ini bukanlah pertandingan terkahir yang dilalui. Sang tuan rumah, akan menjamu rival lainnya yakni Sporting Gijon pada pekan ke-25 esok.

Bermain sangat baik dalam berbagai pertandingan, Barcelona kini memiliki performa yang luar biasa, meski sempat mengalami kekalahan ketika melawan PSG beberapa pekan lalu. Tim besutan Luis Enrique ini tetap melakukan evaluasi dan optimis untuk bisa memenangkan pertandingan. Berbagai hal telah dilakukan sang pelatih demi menciptakan permainan yang baik dan kembali di masa kejayaannya.

Barcelona Unggul Enrique

Terbukti, bahwa Barcelona berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali pertandingan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan. Hasil yang sangat baik dan patut untuk diapresiasi oleh sang pelatih karena semangat dan ambisi para pemainnya dalam membawa pulang gelar juara La Liga.

Pada pertandingan selanjutnya yakni melawan Sporting Gijon, sang tuan rumah Barcelona nampaknya tidak mengalami sebuah tekanan yang begitu besar atau menghadapi permasalahan yang cukup tinggi, hal ini dikarenakan dari segi sejarah riwayat pertandingan atau bahkan kemenangan dan performa yang diberikan, Lionell Messi CS lebih unggul dibandingkan sang rival sendiri.

Apalagi, dalam pertemuan head to head keduanya, Sporting Gijon belum pernah memenangkan 1 kali pertandingan pun ketika melawan Barcelona. Tim besutan Enrique ini terlihat masih snagat kuat dalam beberapa laga pertandingan selanjutnya.