Barcelona Tumbang Di La Rosaleda 2-0

Judi Poker Online

Barcelona Tumbang La Rosaleda

Boladiator.com Pertandingan pekan ke-31 kemarin antara Malaga Vs Barcelona ternyata membawa sebuah kepahitan bagi tim yang menjadi tamu kemarin. Barcelona harus mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-0 atas Malaga dan mengecewakan seluruh fans, pelatih dan manajamen untuk pertandingan kemarin. Enrique seperti tidak melihat adanya sebuah kinerja yang baik dari sisi Barcelona.

Apalagi, dalam pertandingan kemarin, Malaga terlihat sangat siap sekali untuk menghadapi Barcelona yang dijuluki rasaksa Spanyol tersebut. Hasil ini ternyata semakin menjauhkan posisi Barcelona dengan Real Madrid di tingkat klasemen, yakni selisih 3 angka. Salah satu pencetakk gol di babak pertama dalam pertandingan tersebut adalah Sandro Ramirez.

Pemain yang berhasil membobol gawang Barcelona ini nampaknya sudah mengetahui seluk beluk kesalahan dan kelemahan sang kiper, hal ini dikarenakan Ramirez adalah mantan pemain Barcelona sendiri. Kemudian, gol kedua yang berhasil dicetak ini datang dari Jony, Ia berhasil mencetak di akhir pertandingan dan menggusur Barcelona dalam posisi selisih 2 angka dari El Real sendiri.

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit dan penuh ketegangan. Apalagi, ketika pemain Alberto Penaranda yang mengalami dua kali kekalahan dengan nasib yang sangat sial. Pertama, karena gol sah Penaranda ke gawang Marc Andre Ter Stegen harus dianulir wasit dikarenakan tidak berada di posisi offside. Padahal, dalam tayangan video yang diputar ulang, posisi Penaranda dalam keadaan onside dan tidak melakukan kesalahan.

Barcelona Tumbang La Rosaleda

Kemudian, Penaranda harus kembali menerima ketidakadilan sang wasit karena diberikan kartu kuning. Alasan diberikan kartu kuning ialah ketika Penaranda mendorong dada dari bek Barcelona, yakni Samuel Umtiti.

Padahal, dalam pembelaan tersebut, Penaranda mengaku bahwa Umtiti terlebih dahulu menarik belakang bajunya, kemudian Ia kesal dan pada akhirnya membalas dengan dorongan kepada Umtiti. Dalam hal ini, wasit segera mengeluarkan kartu kuning karena melihat diving umtiti dan diberikannya kepada Penaranda.

Dengan sikapnya demikan, wasit Gil Manzono ini sempat diberikan cibiran karena dianggap tidak adil dalam mengambil sebuah keputusan.