Barcelona Terus Tambah Pemain Untuk Memompa Semangat Tim

Judi Poker Online

Barcelona Tambah Pemain

Boladiator.com – Jika kita lihat, semua klub bola sudah tentu akan mencari pemain terbaik untuk timnya. Karena tentunya sang pelatih tidak mau kualitas klubnya turun hanya karena kemampuan tim yang lemah. Maka tak perlu di herankan lagi apabila ada klub yang sering sekali mendatangkan pemain – pemain baru untuk memperkuat klubnya. Bahkan banyak klub yang rela menjual pemainnya untuk mendapatkan pemain yang di butuhkan. Sebagai contohnya saja adalah klub sepak bolq Barcelona.

Belum lama kemarin, Barcelona baru saja mendatangkan pemain baru yang tepatnya pada bulan Januari lalu. Nampaknya kedatangan pemain barunya  belum membuahkan kepuasan bagi klub Barcelona. Barcelona masih haus pemain – pemain handal untuk memberikan suntikan kekuatan untuk klubnya.

Kini terdengar rumor bahwa klub Barcelona tengah menyiapkan tawaran untuk merekrut pemain lagi. Di kabarkan, Barcelona akan merekrut pemain dari Tottenham Hotspur yaitu Toby Alderweireld. The Lilywhites pun sudah menyiapkan dan menyebutkan harga untuk memboyong bekyang berasal dari Belgia tersebut.

Kini Barcelona terus berusaha untuk memperkuat lini pertahanan dengan strategi mendatangkan pemain – pemain baru yang amemiliki kualitas tinggi. Kedatangan Yerry Mina ke Barcelona pada bulan Januari lalu, masih di anggap belum cukup untuk menambah soliditas pertahanan tim  Blaugrana.

Barcelona Tambah Pemain

Untuk menguatkan timnya, Barcelona mencari nama pemain yang sudah tenarenginginkan nama yang sudah terkenal untuk memperkuat lini pertahanan timnya. Satu nama yang di kabarkan masuk ke dalam daftar incaran adalah Toby Alderweireld.

Terkait kabar akan di incar pemain Tottenham oleh Barcelona, Tottenham Hotspur telah memberikan lampu hijau untuk Barcelona dan bahkan Tottenham Hotspur sudah mengeluarkan bandrol Toby Alderweireld. Tottenham mengumumkan kepada Barcelona bahwa banderol sang pemain yaitu Toby Alderweireld adalah senilai 50 juta euro jika di rupiahkan maka akan menjadi Rp 846,44 miliar.

Namun, Barcelona harus mempertimbangkan kembali perihal keputusannya yang akan mengeluarkan dana dengan nilai yang lumayan besar tersebut. Keputusa yang telah di ambil yaitu untuk memboyong Toby Alderweireld. Hal tersebut disebabkan kondisi Toby Alderweireld  yang saat ini tengahmengalami cedera.