Barcelona Tak Sengaja Konfirmasi Transfer Alcacer

Judi Poker Online

Barcelona Tak Konfirmasi Alcacer

Boladiator.com – Barcelona mungkin sudah tidak sabar untuk meresmikan pemain baru mereka Paco Alcacer yang mana pada situs resmi yang dimiliki oleh Barcelona terdapat foto Alcacer yang terpampang di situs tersebut. Alcacer sudah lama dikaitkan dengan Barcelona bahkan baru-baru ini ada yang mengabarkan jika Alcacer sudah lolos tes medis di Barcelona. Foto Alcacer yang menggunakan jersey latihan Barcelona sudah terpampang di situs resmi Barcelona akan tetapi dalam waktu 24 jam foto pemain berusia 24 tahun tersebut hilang. hal ini menunjukan jika Barcelona sudah berhasil mendatangkan sang pemain dan tinggal menunggu proses negosiasi selesai untuk bisa memperkenalkan sang pemain.

Juara Bertahan Laliga ini dikabarkan ingin mendatangkan Alcacer untuk menjadi pelapis dari trio MSN. Barcelona kabarnya menginginkan pelapis dari trio MSN yaitu Messi, Suarez dan Neymar. Akan tetapi Barcelona dalam mencari pelapis dari trio MSN ini menemuhi hasil buntu lantaran mereka gagal mendatangkan beberapa pemain buruan mereka terakhir mereka gagal bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan Gameiro dari Sevilla dan juga tim asal catalan ini juga kalah bersaing dengan Sevilla untuk mendatangkan striker muda dari Atletico Madrid Vietto. Kebanyakan para pemain menolak pinangan Barcelona karena mereka takut kalah bersaing dengan trio MSN dan tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan di stadion camp nou.

Barcelona Tak Konfirmasi Alcacer

Akan tetapi ketertarikan Barcelona untuk mendatangkan Alcacer sempat terhalang oleh presiden club Valencia Lay Hoon, yang mana presiden dari los che ini memperingati Barcelona agar tidak mendekati pemain Andalan mereka. Tapi melihat perkembangan transfer kali ini banyak media yang menyangka bahwa Valencia yang merupakan club dari Alcacer sudah merelakan sang pemain untuk hengkang dari club. Selain itu Valencia juga mencari dana segar untuk mendatangkan pemain baru yang akan mereka gunakan untuk meperkuat tim mereka yang mana pada 2 laga di Laliga mereka menelan 2 kekalahan sekaligus sehingga mereka akan panic dan mencari pemain baru untuk mengangkat posisi tim yang belum memperoleh poin sama sekali.