Barcelona Tahu Cara Memaksimalkan Peluang

Judi Poker Online

Barcelona Tahu Cara Memaksimalkan Peluang

Boladiator.com – Barcelona semakin sulit terkejar setelah meraih kemenangan besar di kandang Rayo Vallecano, Jum’at (4/3) dinihari tadi. Barca menang telak 1-5 dari tuan rumah, tiga gol dikemas oleh Lionel Messi dan dua gol lainnya masing-masing dibuat oleh Ivan Rakitic dan Arda Turan. Sementara Rayo Vallecano hanya mampu membalas satu gol balasan melalui Manucho.

Dengan kemenangan ini, Blaugrana disebut tahu betul bagaimana cara memaksimalkan peluang. Barcelona memang pantang terpeleset dan harus selalu memanfaatkan peluang yang ada agar tetap bisa menjaga jarak aman dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid.

Pertandingan yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas dinihari tadi itu juga membawa Rayo ke permasalahan yang semakin sulit. Rayo Vallecano mendapat dua kerugian besar, yakni dua pemain yang dikartu merah, yakni Diego Llorente (’42) dan Manuel Iturra (’67).

Meskipun bermain dominan, Barca mencatatkan tembakan tepat sasaran yang cukup efektif. Dari total 8 attempts on target, lima diantaranya berbuah gol, sedangkan tiga lainnya berhasil dimuntahkan oleh kiper Rayo. Termasuk peluang emas Luis Suarez dari titik penalti di menit ke-69.

Mengenai kemenangan besar atas Rayo ini, pencetak gol pertama Barca pada laga tersebut, Ivan Rakitic mengatakan bahwa Azulgrana tahu betul bagiamana cara memanfaatkan setiap peluang.

Barcelona Tahu Cara Memaksimalkan Peluang

“Kami tahu bagaimana cara memaksimalkan kesempatan kami melawan tim yang sulit ditaklukkan. Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang hebat,” ujar Rakitic di laman resmi Barca.

Rakitic juga menyinggung pelanggaran Llorente terhadapnya yang akhirnya berbuah kartu merah. Beruntung Rakitic tidak mengalami permasalahan serius usai mendapat hantaman keras dari Llorente. “Dia menghantam saya dengan keras. Saya pikir keputusan wasit sangat tepat,” tambahnya.

Selain kemenangan besar, Barca juga menorehkan beberapa rekor pada laga tersebut. Diantaranya adalah catatan 35 pertandingan tanpa kalah di semua ajang. Hat-trick Messi juga menambah torehan gol La Pulga menjadi 19 di La Liga musim ini.

Sayangnya catatan impresif Barca dicoreng dengan gagalnya eksekusi penalti Suarez. Kegagalan tersebut membuat Barcelona telah tujuh kali gagal memanfaatkan peluang melalui penalti sepanjang musim ini.