Barcelona Superior di Musim Ini

Judi Poker Online

Barcelona Superior Musim Ini

Boladiator.com  – Barcelona di musim ini tampil luar biasa dengan mampu konsisten dalam performanya. Barcelona tampil luar biasa di liga domestic mereka yaitu La Liga Spanyol dengan mampu meraih raihan sempurna tanpa kekalahan selama lebih dari setengah musim bejalan. Selama setengah musim ini Barcelona tampil cukup menjanjikan sejak awal bahkan Barca telah tampil cukup konsisten.

Barcelona kini tengah berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan total raihan poin mereka sebanyak 51 poin. Dengan raihan poin sebanyak ini, mereka mampu bertengger di posisi pertama klasemen sementara La Liga tanpa ada ganguan dari tim lain. bahkan kini mereka berjarak 19 poin dan itu merupakan selisih poin yang tidak sedikit. Selisih poin tersebut merupakan selisih poin yang dimiliki antara Barcelona dengan rival abadi mereka yaitu Real Madrid.

Real Madrid sendiri kini sedang mengalami performa yang amat buruk ada musim ini. mereka bahkan belum mampu meraih sekali kemenangan pun setelah dikalahkan oleh Barcelona d kandang mereka dengan skor 3-0 tersebut. hal ini pun semakin mempermuda Barcelona dalam melangkahkan kaki mereka ke tangga juara La Liga musim ini karena pesaing terverat mereka, Real Madrid musim ini sedang terseok-seok.

Barcelona Superior Musim Ini

Superioritas Barcelona tdak hanya di lga domestic. Barcelona juga sangat superior di Eropa. Dari 5 liga Top Eropa, Bacelona menjadi satu-satunya tim yang belum sama sekali meraih kekalahan di musim ini. sebelumnya rekor ini masih dipegang mereka bersama dengan Manchester City. Namun City kini sudah mengalami kekalahan pertama mereka. City kalah dari Liverpool di Anfield dengan skor 4-3 untuk kemenangan Liverpool.

Kekalahan Manchester City dariLiverpool tersebut membuat rekor City sebagai tim terkuat di musim ini harus kandas di tangan Liverpool. Kekalahan ini membuat Barcelona menjadi sau-satunya tim di 5 liga Top Eropa yang belum sama sekali menuai kekalahan.

Barcelona kini mampu duduk di posisi pertama dengan raihan 51 poin. Mereka unggul Sembilan poin dari penunggu posisi kedua klaemen sementara, Fernando Torres dan Diego Costa.