Barcelona Siap Jalani Pertandingan Selanjutnya

Judi Poker Online

Barcelona Siap Jalani Pertandingan

Boladiator.com Pertandingan yang sudah berlangsung di Camp Nou Stadium ini merupakan pertandingan pahit yang harus dirasakan sang tuan tamu, Espanyol. Hal ini dikarenakan, pada beberapa pertandingan terakhir tepatnya pada tanggal 16 maret silam, Barcelona sukses memebrikan permainan kelas atas dengan skuad terbaiknya dan mampu memenangkan pertandingan dengan pesta gol yang berjumlah 7-0 gol.

Pertandingan yang disiarkan secara live di Camp Nou ini ternyata mampu membawa Lionel Messi Cs maju ke babak berikutnya untuk merebut juara musim liga spanyol musim itu. Berdasarkan data statistik diperoleh bahwa dari 5 laga pertandingan terakhir Espanyol tidak bisa menghasilkan gol dan tidak memiliki peluang besar untuk tampil sebagai pihak yang mendominasi pertandingan, hal ini terbukti ketika kedua tim ini dihadapkan secara head to head.

Apalagi, dalam beberapa laga pertandingan Espanyol selalu mendapatkan catatan buruk yang tidak bisa membawa timnya ke babak berikutnya.

Hasil pertandingan antara Barcelona vs Espanyol ini menunjukan bahwa Neymar Jr pemain muda hebat dari Barcelona yang mana salah satu anggota dari Trio MSN ini akan kembali tampil dan segera memberikan performa terbaiknya untuk bisa mmebuat sang tamu ini tidak terbendung untuk melakukan perlawan kepada Blaugrana.

Performa terburuk Espanyol ini nampaknya masih dimanfaatkan oleh para pemain Barcelona, apalagi dengan melihat kebangkitan Lionel Messi Cs yang dimana pada data statistik pertandingan kemarin, Barcelona bisa menang telah 4-0 atas Madlangbach pekan lalu.

Barcelona Siap Jalani Pertandingan

Keuntungan bermain di kandang adalah membuat Barcelona mampu memegang peranan penting dan menjadi tim yang selalu berhasil mendominasi seluruh permainan.

Pertandingan ini juga menjadi salah satu kompetisi telak keduanya, dimana Espanyol telah merasakan kembali tekanan yang begitu keras dari tim besutan Luis Enrique ini.

Apalagi, dengan stratgei yang digunakan Enqirue untuk memperlihatkan bahwa anak asuhnya saat ini memang berada di tren positi dengan pemain andalannya Lionel Messi Cs.

Namun, satu hal yang menjadi sebuah kesempatan dan peluang El Barca ini sebenarnya sedang berada di masa peralihan, dimana banyak performa dari masing masing tim pemain yang kurang maksimal saat bertanding, apalagi saat bertanding dengan Real Madrid pekan lalu.