Barcelona Sepakat Dengan Paco

Judi Poker Online

Barcelona Sepakat Paco

Boladiator.com – Tim asal Catalan, Barcelona sudah meraih kata sepakat dengan Paco Alcacer, namun masih harus menyelesaikan beberapa hal sebelum sang striker bisa pindah ke Camp Nou. Banyak media yang mengatakan bahwa klub Spanyol sudah sukses membujuk pemain berusia 22 tahun untuk membela Barca di musim kompetisi kali ini. Sementara itu, Valencia khawatir akan membuat fans mereka marah dengan melepas pemain kunci lainnya dan ingin Alcacer secara terbuka menyatakan ingin pindah sebelum kedua klub memulai negosiasi. Jika itu terjadi pemilik Valencia Peter Lim siap melepas Alcacer ke Camp Nou, usai sebelumnya menjual Andre Gomes ke klub yang sama.

Secara pribadi Paco Alcacer diklaim telah mengatakan pada kerabat dekatnya dan juga presiden Lay Hoon bahwa ia ingin bergabung dengan Barcelona meski nantinya ia hanya akan jadi pelapis trio MSN. Transfer sang pemain kemungkinan besar akan menelan biaya antara 30 hingga 35 juta euro dengan bonus senilai 10 juta euro dan juga kesepakatan untuk melepas Sergi Samper. Barcelona kabarnya menginginkan pelapis dari trio MSN yaitu Messi, Suarez dan Neymar.

Barcelona Sepakat Paco

Akan tetapi Barcelona dalam mencari pelapis dari trio MSN ini menemuhi hasil buntu lantaran mereka gagal mendatangkan beberapa pemain buruan mereka terakhir mereka gagal bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan Gameiro dari Sevilla dan juga tim asal catalan ini juga kalah bersaing dengan Sevilla untuk mendatangkan striker muda dari Atletico Madrid Vietto. Kebanyakan para pemain menolak pinangan Barcelona karena mereka takut kalah bersaing dengan trio MSN dan tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan di stadion camp nou. Paco Alcacer sendiri merupakan pemain yang memiliki kecepatan selain itu pemain ini juga memiliki tendangan-tendangan yang sangat mematikan dengan kelebihan yang dimiliki oleh Paco dirasa sangat cocok untuk melapisi lini serang yang mereka miliki. Sang agen juga sangat setuju bila klienya berseragam Barcelona musim depan karena pemain ini ingin mendapatkan trofi yang tidak pernah dia dapatkan saat membela Sevilla.