Barcelona Rela Lepas Tiga Pemain untuk Dapatkan Ozil

Judi Poker Online

Barcelona Rela Lepas Tiga Pemain untuk Dapatkan Ozil

Boladiator.com – Baru-baru ini muncul berita yang cukup mengejutkan dari media Spanyol. Barcelona disebutkan siap melepas tiga pemain mereka, demi mendapatkan plyamaker Arsenal, Mesut Ozil. Padahal semua orang tahu bahwa ada darah “Anti Barca” pada pemain asal Jerman itu.

Fans Arsenal ternyata cukup terganggu dengan kabar yang diturunkan oleh AS. Barcelona berencana untuk memasangkan trisula maut mereka, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dengan ‘raja assist’ The Gunners, Mesut Ozil.

Jika dibayangkan, mungkin Barca akan menjadi tim yang semakin ditakuti. Dengan trio MSN saja mereka bisa memborbardir pertahanan lawan dengan begitu mudahnya. Apalagi jika ditambah kehadiran Ozil di belakang mereka. Pastinya akan menciptakan barisan depan paling mematikan di Spanyol maupun di Eropa.

Kendati demikian, Barcelona tentu tidak akan bisa memboyong Ozil semudah itu. Satu batu sandungan Blaugrana jika mereka ingin mendapatkan Ozil adalah sang rival abadi Real Madrid. Sebelum berseragam Arsenal, pemain Jerman itu adalah penggawa Los Blancos. Bahkan menurut situs Football Leak, pada kontrak transfer Ozil saat meninggalkan Real Madrid ke Arsenal, terdapat kesepakatan yang disebut sebagai “Anti Barca”.

Barcelona Rela Lepas Tiga Pemain untuk Dapatkan Ozil

Itu artinya, kecil kemungkinan Blaugrana bisa memboyong Ozil ke Camp Nou. Pada perjanjian “Anti Barca” tersebut, satu-satunya klub Spanyol yang bisa diperkuat oleh sang pemain adalah Real Madrid. Tapi sepertinya Zinedine Zidane belum mengisyaratkan untuk membawa Ozil kembali ke Bernabeu.

Hanya saja, AS melaporkan bahwa Roberto Fernandez sedang mengatur rencana supaya Barca bisa mendatangkan Ozil. Salah satunya adalah dengan menukar tiga orang pemain sekaligus, demi bisa menggoda Arsenal melepas playmaker mereka itu. Tiga pemain yang masuk daftar tersebut adalah Arda Turan, Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Jika benar demikian, sebenarnya Arsenal akan mendapat banyak keuntungan. Pasalnya mereka bisa meracik formula baru dengan tiga pemain bertalenta dari Barcelona itu. Tapi kita nantikan saja, apakah berita dari AS ini hanya sebatas isu atau akan benar-benar terjadi. Jika benar, maka tentunya Barca harus mampu mengalahkan pasal “Anti Barca” yang melekat pada Ozil.