Barcelona Diminta Pertahankan Posisi Puncak, Valverde Tak Anggap Serius

Judi Poker Online

Barcelona Puncak, Valverde Tak Serius

Boladiator.com Pertandingan Liga Spanyol musim 2017/2018 masih terus berlanjut, memasuki pekan ke-3 dengan penampilan klub yang semakin luar biasa. Kini, posisi puncak klasmen La Liga masih dipegang oleh skuad Valverde, Barcelona.

Meski demikian, sang pelatih tetap meminta kepada pemain asuhannya tersebut untuk tidak menganggap hal tersebut terlalu serius, karena jika pemain terus berpikiran posisi puncak, Ia khawatir bahwa setiap permainan tidak bisa terealisasikan dengan baik.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa kekalahan yang terjadi ketika melawan Real Madrid tersebut harus dijadikan sebagai pelajaran yang begitu berarti bagi Barcelona, skuad ini hampir saja mengalami penurunan kualitas karena dianggap kehilangan Neymar dan harus mengalami hasil agregat yahng begitu jauh.

Namun, pada akhirnya pertandigan beberapa pekan ini dilalui dengan baik. Lionell Messi nampaknya telah berhasil mematahkan berbagai anggapan dimana Barcelona tidak bisa berkembang tanpa Neymar.

Untuk itulah, para pengamat sepak bola sekaligus legenda Spanyol meminta Valverde untuk pertahankan posisi puncak dengan berbagai cara, sebagai pelatih baru Ia bahkan diminta meniru gatya pelatih sebelumnya yang d inilai berhasil membentuk para pemain Barcelona dengan sangat baik.

Barcelona Puncak, Valverde Tak Serius

Tujuan untuk mempertahankan posisi puncak pun tidak hanya sampai ke telinga Ernesto Valverde, Andres Iniesta yang notabennya sebagai kapten kesebelasan pun diminta untuk serius mempertahankan posisi puncak klasmen saat ini. Namun, sang pelatih meminta dengan sangat bahwa yangv menjadi fokus klub saat ini bermain dengan baik, menampilkan performa yang apik, meminimalisir kesalahan, bisa meredam emosi dan tetap solid dalam lapangan.

Jika kemenangan berhasil didapatkan hal tersebut merupakan sebuah bonus dari hasil kerja sama yang baik. Ia tidak ingin skuad dibentuk hanya untuk menggapai berapa banyak poin dan posisi yang diuntungkan semata, Ia ingin menciptakan keselarasan antara dirinya dengan pemain maupun pemain satu dengan pemain lainnya.

Ia percaya bahwa skuadnya mampu bermain dengan sangat apik dan membuktikan pada seluruh pendukung bahwa skuad dalam kondisi yang prima. Untuk itulah, Ia tetap meminta kepada fans agar mendukung apapun yang terjadi pada klub demi kemajuan bersama.