Barcelona Lakukan Pertemuan Dengan Jorge Mendes

Judi Poker Online

Barcelona Pertemuan Mendes

Boladiator.com Pertemuan antara Barcelona dengan Agency yang dinaungi oleh Jorge Mendes berlangsung sangat krusial. Perbincangan ini diperkirakan akan menjadi sebuah penawaran yang amat penting mengenai keberlangsungan tim.

Jorge Mendes memang akhir-akhir ini sanngat disibukan dengan bursa transfer pemain yang akan terjadi. Apalagi, agen Cristiano Ronaldo tersebut sedang mengurusi permasalahan Ronaldo yang semakin hari semakin rumit saja.

Mulai dari mengurusi klaim pajak yang dialami oleh Ronaldo, hingga ke kabar perpindahan Cristiano Ronaldo yang membutuhkan banyak waktu untuk membuat sebuah keputusan.

Meski sibuk dengan berbagai hal, Jorge Mendes akhirnya menepati janji untuk bertemu pihak The Catalans pada tanggal 21 Juni kemarin. Pertemuan ini juga akan membahas mengenai transfer yang akan dilakukan ke Barcelona.

Mendes kini sedang dihadapkan dengan banyak negosiasi yang melibatkan pemain yang berada di bawah naungan perusahaan agensi yang ia miliki.

Mendes yang sudah bertemu dengan beberapa petinggi dari manajemen Barcelona ini membicarakan beberapa aksi yang akan dibuatkan. Bukan Ronaldo yang kini menjadi incaran Barcelona.

Barcelona Pertemuan Mendes

Tetapi, dua pemain yang berada dibawah agensinya sendiri; Joao Cancelo, pemain yang berasal dari kubu Valencia dan Nelson Somedo, punggawa dari klub Benfica sendiri.

Dua pemain tersebut memang sudah lama masuk dalam bidikan Barca. Bahkan, nama Cancelo sudah menjadi incaran Blaugrana sejak era kepemimpinan pelatih Luis Enrique. Meski kini Enrique sudah tidak lagi melatih, nama Cancelo tetap masuk dalam rencana transfer pelatih Ernersto Valverde.

Bahkan, sang pelatih baru juga turut memasukkan nama Somedo sebagai pemain yang juga ia harapkan akan bergabung dengan Barca. Barca sendiri sudah memiliki beberapa pemain yang berada di bawah agensi Mendes, salah satunya adalah Andre Gomes.

Keinginan kuat yang dimiliki oleh pelatih baru Barcelona ini nampaknya di dukung oleh manajemen Blaugrana sendiri. Keputusan Mendes dan Barce sendiri belum memperoleh kesepakatan. Hal ini dilakukan karena masih ada beberapa item yang bisa menjadi pertimbangan bersama untuk kebaikan tim dan sang pemain sendiri.