Barcelona Kesulitan Mencari Penyerang Cadangan

Judi Poker Online

Barcelona Mencari Penyerang

Boladiator.com – Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona menyatakan kalau mereka tetaplah bakal bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini guna mencari striker baru. Sesudah keunggulan Barca 3-2 atas Sampdoria di Trofeo Joan Gamper pada Rabu lalu, Fernandez menyatakan juara Spanyol bakal selekasnya memperoleh penyerang keempat sebelum bergulirnya La Liga musim 2016/17.

“Kami bakal beli striker lain. Kami mesti mempertimbangkan seluruh pilihan yang ada. Kami bakal memutuskan langkah akhir yang paling tepat guna kebaikan kolektif. Ini kemauan kami demi memperkuat tim sebelum liga diawali nanti,” kata Fernandez.

Barcelona sudah aktif mencari pemain di pasar bursa untuk memberi kedalaman di sektor depan mereka. Nantinya pemain baru ini akan menjadi pilihan alternatif Luis Enrique ketika ada trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) yang absen. Walau sebenarnya, Barca sendiri masih mempunyai penyerang muda, Munir El Haddadi.

Barcelona Mencari Penyerang

Pada bulan April lalu, Barca diberitakan terlihat bakal merampungkan pertukaran dengan pemain Sevilla, Kevin Gameiro. Barcelona melayanagkan tawaran sekitar 20 juta euro plus Alen Halilovic, tapi mereka kalah bersaing dari Atletico Madrid. Dua alternatif yang lain, Luciano Vietto serta Nolito, lebih mengambil keputusan untuk bergabung ke Sevilla serta Manchester City.

Tak heran memang jika banyak pemain yang enggan hanya jadi pelapis MSN. Pasalnya di tim yang lain, mereka lebih berpeluang menjadi pemain inti. Sebut saja seperti beberapa pemain incaran Barca tadi, Gameiro, Vietto dan Nolito. Mendekati pertemuan pertama Supercopa de Espana (Piala Super Spanyol) pada Minggu besok kontra Sevilla, Fernandez menyatakan ia siap mencari striker baru, sambil menyampaikan kalau skuad mereka pada saat ini tetaplah dalam keadaan yang baik.

“Kami akan mengulas beberapa hal dengan manajer Luis Enrique, serta menilik apakah ada orang lain yang mesti meninggalkan tim. Kami tengah mencari yang paling baik bagi mereka, namun kami juga menginginkan meningkatkan tim ini,” tuturnya. “Minggu merupakan laga yang penting bagi kami di awal musim ini, bertanding untuk menyabet titel juara serta kami menginginkan hasil yang terbaik.“