Tampil Jelek, Barcelona Justru Menang Melawan Granada

Judi Poker Online

Barcelona Menang Melawan Granada

Boladiator.com – Barcelona memetik kemenangan tips 1-0 saat melawan tim juru kunci sementara La Liga Primer. Kemenangan atas Granada diperoleh dengan susah payah. Barcelona sendiri dinilai tampil kurang memuaskan. Saat melakoni pertandingan melawan Granada di Camp Nou, Minggu (30/10/2016) Rafinha menjadi aktor kemenangan Barcelona. Bermain di depan pendukungnya sendiri sebenarnya menjadi modal awal untuk Barcelona meraih kemenangan meyakinkan ketika menjamu Granada yang sedang terpuruk di dasar klasemen.

Barcelona menampilkan sepakbola tiki taka nya dengan tampil sangat dominan atas lawannya. Bukan hanya penguasaan bola, Barcelona juga menciptakan banyak peluang ketika menghadapi Granada pada babak pertama. Los Cules justru dipaksa bekerja keras, 10 menit pertama laga Barcelona bahkan gagal menciptakan peluang satupun. Sebenarnya Barcelona mendapatkan peluang terbaik pada babak pertama melalui Luis Suarez. Suarez berhasil melakukan penetrasi melewati rapatnya pemain belakang Granada. Tapi sayangnya Luis Suarez terlalu lama mengontrol bola ketika berhadapan dengan kipper Granada sehingga peluang tersebut harus terbuang sia – sia. Kesempatan kedua didapatkan Luis Suarez melalui tendangan jarak jauh namun masih bisa digagalkan Ocho.

Pertahanan Granada berhasil merendam serangan Barcelona sampai turun minum. Namun pada babak kedua menit awal pertahanan rapat Granada berhasil dijebol pemain – pemain Barcelona. Pada menit ke 49, Neymar melepaskan tendangan yang masih membentuk mistar. Bola muntahan tersebut berhasil dimanfaatkan Rafinha dengan menggunakan tendangan akrobatik untuk mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk Barcelona.

Barcelona Menang Melawan Granada

Barca terus menekan  pertahanan Granada setelah berhasil memecah kebuntuan pada pertandingan malam itu. Namun Granada yang bertindak sebagai tamu seakan menutup rapat pertahanannya membuat upaya Barcelona selalu tidak berhasil menambah keunggulan. Sebenarnya Barcelona mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan. Yang pertama didapatkan oleh Luis Suares yang tandukannya masih mengarah tepat ke kiper. Yang kedua peluang dari Lionel Messi yang tendangannya masih melayang di atas mistar.

Pelatih Luis Enrique mengakui pemain besutannya tampil tidak mengesankan. “Saya suka dengan sikap tim ini di menit akhir. Mereka melakukan tekanan dengan bagus setelah kehilangan bola hingga membuat segala hal menjadi tidak rumit. Ini bukan pertandingan yang brilian. Tapi merupakan pertandingan yang sesuai dengan harapan. Kami bermain melawan tim yang terorganisasi dengan baik. Sayangnya pemain kami terlalu banyak menunggu bola. Kami kurang cerdik dan kesegaran dalam beberapa momen di pertandingan. Kata Luis Enrique dalam situs resmi klub usai pertandingan.