Barcelona Menang, Alcacer Pecah Telur

Judi Poker Online

Barcelona Menang, Alcacer

Boladiator.com – FC Barcelona meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan yang di adakan di Qatar. FC Barcelona di pertemukan oleh salah satu klub Qatar al ahli dan bermain di doha selasa (13/12/2016). Delapan gol tercipta pada pertandingan ini dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan FC Barcelona.

Pada babak pertama trio penyerang milik Los Cules  Lionel Messi, Neymar jr, Luis suarez sempat membawa FC Barcelona unggul 3-0 dengan masing masing menyumbang 1 gol. Namun al ahli sendiri akhirnya mencoba memperkecil ketertinggalan lewat penalty Omar Abdurahman. Namun FC Barca kembali menambah gol lewat Paco Alcacer dan juga Rafinha Alcantara. Sedangkan untuk 2 gol tersisa berhasil di cetak oleh pemain Pengganti al ahli al ahli Mohanad Asiri. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta.

Laga ini terasa special untuk penyerang baru FC Barca yakni Paco Alcacer. Dirinya akhirnya berhasil mencetak gol pertama dirinya untuk Barcelona. Sejak di datangkan dari Valencia di musim panas lalu pemain ini memang belum menyumbang satu gol pun untuk Barcelona di semua kompetisi. Meski ini hanya pertandingan persahabatan, namun dengan gol ini di harapkan Paco Alcacer segera menyumbangkan gol gol nya di kompetisi resmi untuk Barca.

Barcelona Menang, Alcacer

“Usai mengalami peforma negative ketika saya tidak mencetak gol saya rasa terasa sangat penting untuk mencetak gol di pertandingan ini meski ini hanya uji coba. Sekarang saya bermain dengan leih tenang dan tidak mau melihat kebelakang lagi”

“Di satu sisi gol  bisa membuat anda terobsesi namun saya di sini selalu mendapat dukungan dari pelatih dan juga teman teman di tim saya dan mereka puas dengan peforma saya. Saya merasa lebih tenang sekarang da siap untuk bekerja keras. Saya berharap akans segera terus untuk mencetak gol mulai dari sekarang” tutur penyerang FC Barca Paco Alcacer. Gol tersebut bisa menjadi pertanda bagus untuk Paco Alcacer sendiri usai dirinya sempat mendapat kritik tajam karena belum kunjung memberi gol nya untuk Los Cules .