Barcelona Mempertahankan Arda Turan

Judi Poker Online

Barcelona Mempertahankan Arda Turan

Boladiator.com Nampaknya keinginan Barcelona untuk mempertahankan gelandang serang mereka, Arda Turan memang benar-benar serius. Seperti yang dikabarkan oleh beberapa media, Barca dikabarkan telah menolak tawaran resmi senilai 733 milai rupiah untuk melepas galandang timnas Turki itu.

Sebagaimana yang diwartakan oleh media turki kabranya salah satu Club peserta Chinese League bersedia untuk memboyong arda dari Barcelona. Tak tanggung-tanggng, Club tersebut kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk memboong gelandang berusia 29 tahun itu ke China dengan nilai klausul sebesar 50 uta euro atau 733 miliar rupiah.

Meski jmlahnya sangatlah besar, namun nampaknya pihak the catalans tak mau menerima tawaran yang diajukan oleh klub chine tersebut. Manajemen azulgrana dengan cepat merespon untuk menolak tawaran yang berkaitan dengan arda dan menegaskan bahwa sang pemain tidak akan diual oleh juara la liga musim lalu itu.

Hal tersebut pun didukung oleh direktur olah raga barcelona, robert fernandez yang meman sudah menjamin bahwa Barca akan berada di cam nou untuk musim depan. Fernandez juga manambahkan bahwa pelatih Barca, Luis Enrique juga masih membutuhkan Arda Turan di dalam skuadnya untuk musim depan. Selain itu enrique juga masih prcaya dengan kemampuan arda meski di musim lalu dia belum bisa bermain secara maksimal bersama Barca.

Barcelona Mempertahankan Arda Turan

Sebelum klub china, arda memang sudah didekatih leh beberapa klub lain. Diantaranya ialah klub premier league, yakni arsenal dan chelsea yang mengaku sangat tertarik dengan arda. Namun sampai saat ini masih belum ada langkah yang pasti, yang diajukan oleh dua klub asal kota ondon itu.

Sebelumnya arda juga dikabarkan sedang didekati oleh salah satu klub turki, besiktas yang juga mengajukan tawaran untuk memboyong arda. Namun sama dengan arsenal dan chelsea, sampai saat ini besiktas juga belum lagi melajutkan tawarannya.

Sejauh ini, Barca juga sudah melepas beberapa, seperti dany alves, samir halilovic, marc barta serta adriano coreirra. Sementara itu, Barca juga telah mendapatkan pemain-pemain nayra, seperti lucas digne, samuel umtiti, serta denis suarez. Dikabarkan juga Barca saat ini masih mencari satu striker tambahn untuk menjadi pelapis trio msn.