Barcelona Jalani Laga Tanpa Hadirnya Penonton

Judi Poker Online

Barcelona Laga Tanpa Penonton

Boladiator.com Tekanan politis di Spanyol mampu membuat Barcelona sedikit kehilangan fokus untuk tetap mengejar poin dan mempertahankan posisi puncak klasmen musim ini. Ia menjadi salah satu klub yang digadangkan dengan referendum memisahkan diri dari Spanyol. Suasana yang memanas ini akkhirnya berdampak pada sebuah situasi di Spanyol dan berdampak pula pada pertandingan yang akan segera berlangsung.

Dua pekan silam, Barcelona tetap harus menjalani pertandingan ketika melawan Las Palmas, meskipun situasi tidak memungkinkan tetapi berada di posisi pertandingan yang sedang berjalan semua harus dilalui oleh Barcelona.

Tindakan represif brutal yang dilakukan oleh kepolisian Federal Spanyol terhadap beberapa orang yang sedang melakukan voting ini cukup mengganggu para pemain sepak bola yang merasa tidak aman jika pertandingan tetap digelar.

Namun, pihak kepolisian tetap meyakinkan bahwa keamanan tetap terjaga, dan Barcelona tetap bisa bermain Barcelona seperti biasanya. Jika tidak, maka sanksi akan diberikan dengan pengurangan 6 poin dan serta denda yang dikeluarkan oleh La Liga sendiri.

Barcelona Laga Tanpa Penonton

Hal ini pula yang pada akhirnya menjadi alasan mengapa perdebatan terjadi dalam kubu internal Barcelona sendiri, dimana ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa skuadnya lebih baik membatalkan pertandingan, tetapi ada pihak yang menyatakan bahwa sebaiknya pertandingan dilanjutkan karena harus mengurangi poin dann megeluarkan denda yang cukup besar.

Pada akhirnya, keputusan yang diambil adalah tetap bermain tanpa adanya penonton. Sebagai kapten, Iniesta mengatakan bahwa menjalani laga tersebut tidaklah mudah. “Saya merasa bahwa menjalani sebuah laga tanpa penonton itu memang tidak mudah bagi para pemain, kub dan pendukung kam. Itu merupakan salah satu pertandingan terburuk yangperbag kami alami. Rasanya sangat aneh, sebelum pertandingan dimylai, kami menggelar pertemuan. Sampai pada akhirnya, terjadi beberapa perbedaan pendapat diantara kami yang menyatakan bahwa pertandingan harus tetap berjalan, sulit memang tapi itu yang terbaik untuk klub”. Ujar Iniesta kepada Marca.

Salah atu pemain yang merasa keberatan bahwa pertandingan tersebut tetap berjalan adalah Gerard Pique dan Sergio Roberto, tetapi kedua pemain tersebut tetap bisa bermain pada hari ini dan tetap melaksanakan pertandingan meski tidak sesuai dengan keputusannya.